Kabar JatengKares Solo

Wesclic Pamerkan Inovasi Teknologi di Event MITE Muktamar 48 Muhammadiyah

wesclic di event MITE
wesclic di event MITE

muriamu.id, karanganyar — Meriahnya Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Surakarta mulai terasa dengan hadirnya Jutaan pengunjung meramaikan Muhammadiyah Innovation and Technology Expo (MITE) yang mulai dibuka sejak 17 November 2022 di De Tjolomadoe, Surakarta.

Wesclic yang didirikan oleh alif fatullah dan tim ikut serta memeriahkan pameran inovasi dan teknologi di Evet MITE kali ini dengan memamerkan produk Manaje – Cloud ERP Systems untuk membantu UMKM Indonesia mengelola usaha secara digital dan autopilot. Produk tersebut dapat diakses melalui manaje.id atau kunjungi website resmi Wesclic di wesclic.com. Alif sendiri merupakan alumni dari SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo dan sekarang sedang menempuh studi lanjut di Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. 

Selain memamerkan Manaje, wesclic juga memamerkan produk yang mendukung ekosistem Manaje dalam membantu UMKM Indonesia Go Digital dan Naik Kelas dengan memamerkan CID – Single Identity for everythings, Profilink, dan Wesclic Go untuk membantu UMKM Indonesia melihat analisis bsinisnya lebih dalam. 

Wesclic sendiri telah berdiri sejak 2020 dan mimiliki legalitas dibawah PT. Wesclic Indonesia Neotech, yang siap menyediakan solusi big data dan analytic yang mendalam untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan profesional melalui integrasi, interkoneksi data berbasis Neoteknologi.

“Saya berharap melalui event MITE Muktamar 48 Muhammadiyah ini, akan menjadi pemantik lahirnya inovasi dan teknologi baru dari kader-kader Muhammadiyah yang menjadikan Muhammadiyah benar-benar Berkamajuan serta Mencerahkan semesta”. Tutur alif fatullah, Direktur Utama Wesclic Indonesia.

Selain wesclic, Ada banyak hal menarik lainya yang dipamerkan oleh sekolah-sekolah Muhammadiyah. Di antaranya mobil listrik karya SMK Muhammadiyah Kartasura, Mobil sayur karya SMK Muhammadiyah Purwodadi, printer D3 SMK 2 Metro, sekolah ramah difabel Surabaya, Animasi dan komik karya SMK Muhammadiyah Semarang, dan juga karya dan invoasi dari berbagai perguruan tinggi muhammadiyah.

“Saya merasa terkagum-kagum dengan karya-karya hebat kader muhammadiyah, dan wesclic akan terus dipacu untuk menerbitkan inovasi dan teknologi hebat lainya agar terus menjadi The Winners, sebutan untuk tim wesclic”. Tutup Ikhwanuddin Arif, Direktur Pengembangan Bisnis Wesclic Indonesia.

kontributor : alif

Related posts
Kares SoloSekolah

SD Muhammadiyah PK Banyudono Raftingkan Guru TK di Sungai Elo

Muriamu.id, Boyolali – Guna meningkatkan keakraban dan kerjasama, SD Muhammadiyah Program…
Read more
Kares SoloSekolah

SD Muhammadiyah 1 Surakarta Raih Penghargaan Terbaik Pertama Sentra Jajanan Pangan/Kantin

Muriamu.id, Solo – Kantin SD Muhammadiyah 1 Ketelan, Surakarta, mendapatkan penghargaan terbaik…
Read more
Kares SoloNews

SMP Muhammadiyah PK Terima 11 Kunjungan Selama Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta – Peserta Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah yang…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *