NewsPopuler Kudus

Unik, Pijat Gratis di Arena Jalan Sehat Gebyar Muktamar 48 di Getassrabi

Unik, Pijat Gratis di Arena Jalan Sehat Gebyar Muktamar 48 di Getassrabi

Muriamu.id, Kudus – Ada yang unik dalam acara Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah – ‘Aisyiyah ke 48 yang dilaksanakan PRM Getassrabi Ahad (4/9). Pasalnya, setelah peserta menempuh rute sejauh 3,5 km mengelilingi desa Getassrabi, ada sekelompok orang yang memberikan layanan pijat gratis kepada para peserta dan siapa saja yang membutuhkannya.

Sontak para peserta merasa senang dengan adanya pijat gratis ini. Tak kurang dari seratusan peserta menikmati layanan spesial dari Terapis Pijat Aktif Mahir Lazismu Kudus yang beranggotakan sebanyak 10 orang. Tercatat Kepala Desa Getassrabi hingga Babinsa turut menikmati layanan pijat yang berlangsung sejak pagi hingga usai menjelang dhuhur.

Layanan pijat gratis diberikan oleh Terapis Pijat Aktif Mahir Lazismu Kudus yang beranggotakan sebanyak 10 orang. Mereka merupakan alumni pelatihan yang pernah diadakan oleh Lazismu Kudus pada bulan November tahun 2018. Komunitas ini sering mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pijat gratis maupun dalam bentuk lainnya. Sehari-hari sebagian diantara anggota kominitas ini juga membuka jasa pijat, namun ada juga yang berprofesi lain.

Jalan sehat sendiri diadakan oleh PRM Getassrabi dan diikuti ribuan peserta dari Getassrabi dan sekitarnya. Kegiatan jalan sehat digawangi oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Getassrabi ini menyediakan ratusan doorprize seperti kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin dan sebagainya.

“Hadiah disediakan oleh para donatur, baik dari warga Muhammadiyah sendiri maupun masyarakat umum yang mendukung acara ini,” jelas Fiki, Ketua Panitia yang juga Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Getassrabi.

Selain jalan sehat, kegiatan juga disemarakkan dengan adanya penampilan drumband S’tama, periksa tensi dan cek gula gratis dari PKU Muhammadiyah Getassrabi dan pijat gratis.

Kontributor: Sam Elqudsy
Redaktur: Sam Elqudsy

Related posts
KesehatanNasionalNews

Gempa Cianjur, Inilah Berbagai Layanan Muhammadiyah Untuk Warga Terdampak

muriamu.id, jakarta — Muhammadiyah melalui MDMC dan dukungan Lazismu sudah mengerahkan…
Read more
Kares SoloNews

SMP Muhammadiyah PK Terima 11 Kunjungan Selama Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta – Peserta Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah yang…
Read more
NasionalNews

Komitmen Ketahanan Pangan Nasional, JSM Fasilitasi Penyaluran KUR Syariah

Muriamu.id, Jakarta — Sebagai komitmen membangun ketahanan pangan nasional di tengah inflasi…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *