Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Putra Muhammadiyah Cabang Randublatung Diikuti 541 Peserta
Kabar MuriaNewsPopuler Blora

Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Putra Muhammadiyah Cabang Randublatung Diikuti 541 Peserta

muriamu.id. Blora — Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) tahun 2024 Tapak Suci Putra Muhammadiyah Cabang Randublatung diikuti oleh sebanyak 541 peserta yang berasal dari berbagai jenjang. (14/06/24).

Kegiatan ini merupakan salah satu program penting dalam merilis dan memfilter kader di SMA Muhammadiyah Randublatung.

Ujian Kenaikan Tingkat ini dihadiri oleh Bapak Sumarno, M.Pd.I, selaku perwakilan dari Pimpinan Daerah (PIMDA) 077 Kabupaten Blora.

Baca juga :  Seminar Parenting, SD Muhammadiyah Birrul Walidain Ajak Orang Tua Wujudkan Generasi Suprarasional

Kehadiran beliau memberikan semangat dan motivasi bagi para peserta ujian untuk terus mengembangkan kemampuan bela diri dan karakter yang tangguh.

Pelaksanaan UKT ini bertujuan untuk mengukur kemampuan dan keterampilan siswa dalam seni bela diri Tapak Suci, serta sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas dan prestasi para kader. Para peserta diuji dalam berbagai aspek, termasuk teknik dasar, kemampuan fisik, dan pemahaman teori Tapak Suci.

Baca juga :  Pesilat Tapak Suci Wakili Kudus di Popda Jawa Tengah

Tapak Suci Putra Muhammadiyah Cabang Randublatung terus berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang unggul, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Melalui program-program seperti UKT ini, diharapkan para siswa dapat memperoleh pengalaman berharga dan meningkatkan keterampilan mereka dalam bela diri.

sumber : pdmblora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *