Tiga Pesan dari Kudus untuk Jawa Tengah
Kabar MuriaNasionalNewsPopuler Kudus

Tiga Pesan dari Kudus untuk Jawa Tengah

Muriamu.id – Tidak lebih dari satu minggu akan terlaksana Musyawarah Daerah IMM Jawa Tengah XX pada tanggal 26-29 Mei 2022 di Universitas Muhammadiyah Semarang dengan mengusung tema “Menegakkan Pilar Peradaban IMM”. Tentunya PC IMM Kudus akan ikut menyemarakkan dengan membawa narasi dan kader terbaiknya sebagai calon formatur tahun 2022/2024.

Setelah rapat pimpinan cabang, muncul tiga kesepakatan yang akan menjadi konsen IMM Kudus pada Musyda kali ini. Yaitu mengenai administrasi perkaderan, keberpihakan DPD, dan role model Gerakan IMM.

Baca juga :  Tunaikan Janjinya, UAH Berangkatkan 10 Anggota KOKAM ke Tanah Suci

Untuk mengawal narasi tersebut menjadi sebuah gerak nyata pada DPD IMM Jateng periode depan, Kudus mengirim kader terbaiknya yaitu Abdul Ghofur (Ketua Umum PC IMM Kudus 2019/2020) yang akan diusung untuk menjadi satu-satunya calon formatur dari Kudus dalam Musyda IMM XX Jawa Tengah.

Jika melihat track record yang ia miliki selama ber-IMM, ia menjadi patron pada masanya. Mulai mengusahakan adanya SOP dan silabus di setiap bidang, agar secara gerakan terstruktur dan sistematis mengenai pola wacana hingga membersamai kaum yang dilemahkan untuk terus bertumbuh.

Baca juga :  Branding dan Marketing Media Sosial, Sukseskan PPDB Sekolah Muhammadiyah

Namun sebelum itu, dikumpulkannya semua elemen IMM di Kudus. Baik Pimpinan Cabang, Komisariat, sampai FOKAL IMM Kudus, guna meminta restu untuk dicalonkannya Abdul Ghofur sebagai calon formatur, demi menjagi iklim kekeluargaan IMM Kudus.

Tentu kemampuan dan kecakapan yang lebih baik harapan kita pada DPD IMM Jateng periode selanjutnya, pun dengan tidak menanggalkan nilai dan spirit kekeluargaan yang juga perlu dan penting bagi DPD IMM Jateng ke depannya.

Baca juga :  KH Facrurrozi Terpilih Menjadi Ketua PDM Jepara dan Umi Kulsum Ketua PDA Jepara

Halwa Intan, Ketua PC IMM Kudus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *