Tanggapi LPJ Pleno PDM, IMM Soroti Soal Perkaderan
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Tanggapi LPJ Pleno PDM, IMM Soroti Soal Perkaderan

Muriamu.id, Kudus — Setelah hari Sabtu acara Musyda Muhammadiyah Kudus dibuka, selanjutnya pada hari Minggu (7/5) acara disambung dengan sidang-sidang Pleno.

Berkaitan dengan sidang pleno agenda laporan pertanggung jawaban dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus periode 2015-2022. Perwakilan dari Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Kudus memberikan pandangan dan tanggapan mengenai paparan yang telah disampaikan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kudus.

Baca juga :  Presiden Jokowi Akan Hadir dan Membuka Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah Ke-48

Pertama, disampaikan perkembangan PC IMM Kudus yang sudah memiliki 5 komisariat dengan sebaran 1 komisariat di UMK, 2 komisariat di UMKU dan IAIN Kudus.

Kedua, PC IMM Kudus memiliki medium dakwah yang dikemas dalam seni kebudayaan dengan nama Teater Jas Merah Kudus.

Ketiga, menyampaikan beberapa kendala terkait dengan masalah perkaderan baik fasilitas dll

Muhamad Fatkhul Huda sebagai perwakilan menyampaikan harapan besar di Musyda kali ini yang mengangkat tema “Memajukan Kudus, Mencerahkan Semesta” mampu menghasilkan sosok pimpinan Muhammadiyah yang benar-benar responsif terhadap komitmen perkader dan juga sekaligus memperhatikan kader-kader Muhammadiyah dalam pemberdayaan maupun pemberian fasilitas yang dibutuhkan, yang mana nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

Baca juga :  Buka Musyda Muhammadiyah Aisyiyah Kudus, Ini Pesan Wakil Ketua PW Muhammadiyah Jawa Tengah

“Kedepan semoga PDM Kudus benar-benar sungguh untuk melaksanakan amanah dengan sepenuhnya, serta mendukung setiap gerakan IMM sehingga dakwah IMM dapat termaksimalkan, tak lupa juga perkaderan di AUM/A ikut serta dimasifkan dan dimaksimalkan,” terangnya

IMM Kudus juga berharap PDM Kudus mampu mendirikan perpustakaan Muhammadiyah dan juga mulai membuat buku sejarah Muhammadiyah Kudus.

Baca juga :  Musim Kemarau Melanda Kudus, MDMC Kudus Siapkan TIM Khusus Satgas Penanganan Kekeringan

“IMM siap diajak untuk berdialog, berdiskusi, bertukar pikiran dengan ayahanda PDM Kudus untuk mengurai persoalan kekinian yang ada di Kabupaten Kudus,” tutup Huda**

Kontributor : Ghofur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *