Kabar JatengKabar MuriaNewsPopuler Kudus

Tagline #PelajarGantari Resmi diusung pada Pengukuhan PD IPM Kudus 2024/2026: Semangat Baru, Harapan Baru

Tagline #PelajarGantari Resmi diusung pada Pengukuhan PD IPM Kudus 2024/2026: Semangat Baru, Harapan Baru

Muriamu.id, Kudus — Pada tanggal 4 Mei 2024, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Kudus resmi dikukuhkan untuk periode 2024/2026 di Aula Muhammadiyah Kudus. Dengan 36 anggota yang siap memimpin organisasi ini, acara pengukuhan menjadi momentum penting penuh khidmat.

Berbagai Organisasi Kepelajaran dan Organisasi Otonom Muhammadiyah Kudus turut hadir dalam acara tersebut. Seperti PDM Kudus, PDA Kudus, PW IPM Jawa Tengah, PDPM Kudus, PDNA Kudus, PC IPNU Kudus, PC IPPNU Kudus, PD PII Kudus, Pimda Tapak Suci Kudus, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PD IPM Kudus periode 2024/2026, Nada Husni Zakiyyah, mengusung tema besar #PelajarGantari yang akan diembannya selama dua tahun ke depan.

Baca juga :  Sukses Jadi Panlok Konpiwil, Ketum PD IPM Kudus berharap Semangat Kader bertambah kuat dalam ber-IPM

“Gantari ini artinya menyinari. Tentu ini menjadi sebuah harapan dan tujuan besar IPM Kudus bersama agar dapat menyinari tempat yg masih redup. Jangan hanya bersinar sendiri, mari kita bersama-sama” Ungkap Nada tentang makna Gantari. Selanjutnya, Nada juga menekankan pentingnya tidak lelah dalam berjuang sebagai bentuk syukur atas nikmat Allah Swt.

Sementara itu, Ketua Umum PD IPM Kudus periode 2021/2023 Ahmad Nuhron, menyoroti pentingnya saling mendukung dalam organisasi. Menurutnya, dua tahun bukanlah waktu yang lama, tetapi dengan saling mendukung kesuksesan dapat diraih. “Kesuksesan sebuah organisasi bukan dilihat dari kepala yang selalu memerintah kepada bawahannya, tapi kepala yang dapat merangkul dan mendukung dalam organisasi” Ungkap Nuhron saat memberikan sambutan.

Baca juga :  Luaskan Eksistensi, IPM Siti Walidah Berbagi Takjil

Pesan serupa juga disampaikan oleh perwakilan PW IPM Jawa Tengah Abi Umaroh, yang diawali dengan memberikan selamat kepada PD IPM Kudus yang baru dikukuhkan. Abi berpesan tentang pentingnya kolaborasi antar-pimpinan di tingkat kabupaten/daerah dengan pimpinan di atasnya.

Momentum pengukuhan ini, PD IPM Kudus memulai perjalanan baru dengan tema besar #PelajarGantari sebagai semangat dan harapan agar terus menyinari potensi pelajar Muhammadiyah khususnya di Kabupaten Kudus.

Related posts
EdukasiKabar MuriaNewsPopuler KudusSekolah

Booking 3 Gerbong Kereta, SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Lakukan Edutrip

Muriamu.id, Kudus — SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus atau yang sering disebut SDMBW Kudus…
Read more
IslamPopuler Kudus

Gelar Upgrading, PDNA Kudus Perkuat Soliditas Pimpinan Baru

Muriamu.id, Kudus – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Kudus periode Muktamar…
Read more
IslamPopuler Kudus

'Aisyiyah Cilik Ini Menarik Perhatian Jamaah Pengajian Akbar Milad 'Aisyiyah Kudus

Pengajian Akbar Puncak Peringatan Milad ‘Aisyiyah ke 107, Ahad, 26 Mei 2024 di PCA Mejobo yang…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *