Suara Aisyah Mengguncang Liga Sepakbola Hizbul Wathan
Kares SoloOlahragaSekolah

Suara Aisyah Mengguncang Liga Sepakbola Hizbul Wathan

Muriamu.id, Solo – Suara siswa sekolah penggerak SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Rajwa Aisyah Mau’ida Izzati mengguncang stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah. Gadis cilik kelahiran Surakarta 26 Agustus 2011 itu binaan guru ekstrakurikuler Yuliarto Wiku Prabowo.

Di depan Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Muhadjir Effendy, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah serta seluruh pemain dan suporter yang menyaksikan laga final Liga Hizbul Wathan 2019, Aisyah melantunkan lagu Sang Surya dan To Love You More, Minggu (6/11/2022).

Baca juga :  Diperkuat Guru TK ABA, IGTKI Kudus Juara Porseni Jawa Tengah

”Alhamdulillah, di kelas 6A ini saya diberi kesempatan tampil di hadapan pejabat dalam acara pertandingan persahabatan Tanwir Match Pra Muktamar 48 dan Kick off final liga Hizbul Wathan 2019. Menyanyikan 2 lagu Sang Surya dan To Love You More semoga mampu menghibur dan membangkitkan semangat olahraga. Terima kasih banyak,” kata Aisyah.

Baca juga :  ITS PKU Muhammadiyah Solo Adakan Pengabdian di SD Muh PK Banyudono

Ia pernah kantongi lebih dari 110 piala berbagai perlombaan dan salah satu tim paduan suara yang telah meraih juara I Lomba Paduan Suara Tingkat SD Muhammadiyah se Surakarta dalam rangka syiar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke-48 baru-baru ini.

Pertandingan final Liga Hizbul Wathan 2019 sendiri mempertemukan PSHW Babat Lamongan dengan PSHW Bimasena Yogyakarta dimenangkan oleh PSHW Babat dengan skor akhir 3-2. Sementara dalam laga Tanwir Match yang mempertemukan tuan rumah Pemkot Solo dan kesebelasan Persyarikatan Muhammadiyah berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Pemkot Solo.

Baca juga :  MIM Al Akbar Pendeyan Memborong Medali Terbanyak Di Aksioma Kecamatan Ngemplak

Kontributor: Jatmiko
Redaktur: Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *