Sinergi dengan LAZISMU, Mentari Sehat Indonesia Kabupaten Kudus Serahkan Kado Lebaran untuk Kader TBC
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Sinergi dengan LAZISMU, Mentari Sehat Indonesia Kabupaten Kudus Serahkan Kado Lebaran untuk Kader TBC

Kudus, Menjelang lebaran Mentari Sehat Indonesia Kabupaten Kudus bagikan paket kado lebaran kepada kader TBC se Kabupaten Kudus pada tanggal 18 April 2023.

Program kesejahteraan untuk kader TBC se Kabupaten Kudus ini merupakan wujud apresiasi kinerja yang telah dilalui oleh kader TBC selama bertahun-tahun. Sejumlah 35 paket kado lebaran sudah didistribusikan dan diterima langsung oleh Kader TBC dengan penuh bahagia.

Erna salah satu kader MSI Kudus mengungkapkan perasaan senang atas kegiatan tersebut.
“Saya tentu sangat senang karena mendapat kado Ramadhan berupa minuman, kue, snack yang dapat menambah suguhan di hari kemenangan nanti, tentu bukan soal banyak sedikitnya tetapi lebih dari itu adalah soal apresiasi terhadap kerja-kerja kader yang selama ini bersentuhan langsung di masyarakat tentang penyakit TBC.”

Baca juga :  Pembaretan KOKAM PRM Dukuhbenda di Saksikan Ribuan Warga Muhammadiyah Se KabTegal

Beliau yang juga menjabat sebai kordinator kader juga menyatakan harapan kedepan.
“Saya berharap dengan kado lebaran ini bisa menambah semangat kader-kader untuk semakin aktif.”

Kegiatan ini dapat berlangsung atas kerjasama dengan LAZISMU Kudus, hal ini sangat membantu program kesejahteraan untuk kader TBC di Kudus. Seperti yang dikatakan oleh Staff Program MSI Kabupaten Kudus, Abdul Ghofur.

“Atas terselenggarannya kegiatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih kepada LAZISMU Kudus yang telah berkenan bekerjasama dengan MSI Kabupaten Kudus untuk memberikan paket kado lebaran kepada kader MSI Kudus. Ini menjadi salah satu dukungan bagi kami selaku komunitas agar kian semangat dalam proses Eliminasi TBC terkhusus di Kabupaten Kudus.”

Baca juga :  PCM BUMIAYU ADAKAN KAJIAN RUTIN PERDANA AHAD PAGI DI MASJID RAYA MUHAMMADIYAH H. ARMAN THAEFURI BUMIAYU

LAZISMU Kudus sangat support kepada MSI Kabupaten Kudus dalam berbagai program dan kegiatan eliminasi TBC. Seperti yang disampaikan Abdul Latif selaku Manager Lazismu Kudus, “Dalam bulan Ramadhan tahun ini kami (Lazismu Kudus) ada beberapa program diantaranya Kado Ramadhan yang diberikan kepada kader TB Mentari Sehat Indonesia Kudus guna memberikan aksi kepedulian kepada mereka yang telah membantu masyarakat untuk mengeliminasi TBC di Kudus.”

Baca juga :  SD Aisyiyah Multilingual Darussalam Kudus Meraih Juara tingkat Nasional ASCI-6 2022

“Harapannya program ini dapat berjalan terus menerus untuk mensupport penanggulangan TBC dengan berbagai bentuk yang dikemas oleh Mentari Sehat Indonesia Kudus.”, Imbuhnya.

MSI Kabupaten Kudus pun membuka tangan selebar-lebarnya dengan berbagai pihak dalam menjalin kerjasama “Kami selaku komunitas tentu membuka dukungan dengan berbagai sektor untuk program Eliminasi TBC, semoga kedepannya ada banyak pihak yang mendukung kerja-kerja kami” tutup Abdul Ghofur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *