Sinau Administrasi, PCPM Gebog gandeng PRPM Se-Kecamatan
KampusNewsPopuler Kudus

Sinau Administrasi, PCPM Gebog gandeng PRPM Se-Kecamatan

Muriamu.id, Kudus – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Gebog melaksanakan kegiatan Upgrading lanjutan dengan tema Sinau Administrasi bersama Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Se-Kec.Gebog yang dilaksanakan digedung Graha Pemuda Muhammadiyah Getassrabi, Sabtu (27/05/2023).

Upgrading lanjutan ini merupakan pertemuan rutin KSB (ketua, sekretaris dan bendahara) yang diselenggarakan 2 bulan sekali dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi dan tempat berbagi informasi.

Baca juga :  Muhammadiyah Tetapkan Hari Rabu 10 April 2024 Sebagai Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Agenda Upgrading lanjutan PCPM Gebog kali ini membedah materi tentang Ke Administrasian dan manajemen organisasi sebagai bekal ranting dalam menjalankan roda organisasi yang sesuai AD/ART.

Himawan selaku ketua PCPM Gebog mengatakan “Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjadikan AD/ART menjadi dasar pedoman dalam beretika maupun berorganisasi.”

Oleh karenanya proses kegiatan penyelenggaraan yang dilakukan oleh pimpinan organisasi harus dilakukan secara teratur dan terukur melalui perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan. Imbuhnya

Baca juga :  SD Muh PK Kottabarat Terapkan Lesson Study untuk Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Setelah mengikuti acara ini diharapkan mampu menjadi pemicu dan pemantik semangat peserta dalam meningkatkan keterampilan dan pengelolaan keadministrasian di tiap ranting masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *