Populer KudusSekolah

Serunya Laskar BW Belajar Bersama Anggota Dewan

Serunya Laskar BW Belajar Bersama Anggota Dewan

Muriamu.id, Kudus- Sabtu 16 Juli 2022 SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus kedatangan tamu spesial yaitu Ibu Endang Kursistiyani, S.S. Beliau adalah anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kudus dari Partai Amanat Nasional dan istri Wakapolda Kalimantan Utara.

Kehadiran beliau bertujuan untuk memberikan semangat kepada peserta didik dalam kegiatan OSAKA (Orientasi Siswa Kelas Baru) tahun 2022 yang diadakan oleh SD Muhammadiyah Birrul Walidain. OSAKA sendiri bertujuan untuk pengenalan lingkungan sekolah kepada para siswa baru di SD Muhammadiyah Birrul Walidain dan telah berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 14 Juli 2022.

Tak hanya siswa baru, kegiatan ini juga di ikuti oleh semua siswa baik kelas 1 sampai 6 untuk mendapatkan orientasi terkait kurikulum tahun ajaran baru 2022-2023. Di dalamnya juga terdapat agenda lain seperti perkenalan Wali Kelas, ruang kelas baru, dan juga sholat dhuha berjamaah dan lainnya.

Ibu Endang berpesan kepada siswa-siswi SD Muhammadiyah Birrul Walidain untuk terus giat belajar agar tercapai segala harapan dan cita-cita.

“Semangat belajar, dan semoga cita-cita kalian semua dapat tercapai,” pesannya.

Kepala SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus, Jamaluddin Kamal, S.Pd.I., M.Pd menyampaikan apresiasi atas kehadiran beliau,

“Sebuah kehormatan dapat hadir ke sekolah dengan kesibukan beliau yang luar biasa menyempatkan hadir untuk memberi semangat serta menutup kegiatan OSAKA (Orientasi Siswa Kelas Baru) SD Muhammadiyah Birrul Walidain Tahun Pelajaran 2022/2023, harapan untuk Laskar BW Semangat tanpa lelah guna meraih cita-cita,” sambutnya.

Kegiatan OSAKA ini kemudian ditutup dengan Apel Pagi yang secara simbolis dilakukan dengan pelepasan kumpulan balon ke udara. Sorak sorai para murid mengiringi terbangnya balon setinggi terbangnya cita-cita mereka.

Serunya Laskar BW Belajar Bersama Anggota Dewan

Harapannya kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk memulai tahun ajaran baru sekaligus menjadi penghubung serta mempererat tali ikatan antara murid dengan guru serta seluruh karyawan di SD Muhammadiyah Birrul Walidain.

Kontributor: Himawan
Redaktur: Sam Elqudsy

Related posts
Kabar JatengKabar MuriaKares SoloNewsPopuler Kudus

Lomba Semarak Cabang Ranting, PRM Getassrabi Sabet Dua Penghargaan

Muriamu.id, Solo – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Desa Getassrabi menjadi juara 3 dalam…
Read more
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Ikut berpatisipasi di MITE, SMKMUHIKUDUS Pamerkan Produk dan Jasa Teknologi Karya Siswa.

Muriamu.id, Karanganyar – SMK Muhammadiyah Kudus ikut berpartisipasi dalam Muhammadiyah…
Read more
EdukasiKabar MuriaNewsPopuler JeparaSekolah

PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri Selenggarakan Pelantikan, Kepala Sekolah: Terima Kasih Dedikasinya

muriamu.id~JEPARA- Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah |(IPM) SMA Muhammadiyah 1…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *