Sembilan Unit Kegitan Mahasiswa UMKU Resmi Dilantik
EdukasiKabar MuriaKampusNewsPopuler Kudus

Sembilan Unit Kegitan Mahasiswa UMKU Resmi Dilantik

Muriamu.id, Kudus — Kudus (28/2/23) Berlangsung di ruang serba guna Universitas Muhammadiyah Kudus, sebanyak sembilan unit kegiatan mahasiswa UMKU resmi dilantik. Wakil Rektor Bidang 3 UMKU Ibu Ns. Anny Rosiana Masitoh M.Kep Sp.kep J melantik langsung UKM  Volly, Community English, KSR, Basket, Musik, Badminton, Futsal, Tari, dan Riset. Unit kegiatan mahasisiswa tersebut  akan menjaankan tugas pada periode 2023/2024.

Baca juga :  UMKU Support HGN; Sukseskan Aksi Makan 1000 Telur Bersama Ahli Gizi

Acara pelantikan yang berlangsung secara luring ini dihadiri oleh beberapa jajaran tingkat bidang tiga; Wakil Rektor III, Direktorat Kemahasiswaan Humas, Alumni dan Kerjasama.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III menyampaikan tentang pentingnya mahasiswa berkembang dengan kreativitas. “Pegurus UKM yang telah dibentuk harapannya dapat mengemban tugas dengan baik, kembangkan terus potensi mahasiswa sesuai dengan unit kegiatan masing-masing yang telah dipilih, mahasiswa sebagai agen of change harus mampu menunjukkan kreativitas yang luar biasa tentu dalam bingkai nilai-nilai luhur”  ujarnya.

Baca juga :  Berikut Daftar 60 Calon Sementara PW Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah

Acara berjalan lancar dan khidmat. Dimulai pukul 07.00 WIB rangkaian acara diawali dengan penampilan UKM musik, menyanyikan lagu Indonesia raya, sang surya, pembacaan ayat suci Alquran, prosesi pelantikan, penandatanganan BA (berita acara) Pelantikan Tahun, dan ramah tamah.

Ikuti terus berita terupdate dari muriamu.id dan jangan lupa follow sosmed kami

ig : instagram.com/muriamuid

Baca juga :  Ikuti Konser Drumband Kudus 2023, Ini Harapan MI Musaku

fb : facebook.com/muriamuid

twitter: twitter.com/muriamuid

tiktok : tiktok.com/@muriamu.id

Kontributor : AR

Editor : d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *