Sambut Musycab, PCM dan PCA Grogol Adakan Jalan Sehat
NasionalNews

Sambut Musycab, PCM dan PCA Grogol Adakan Jalan Sehat

Muriamu.id, Sukoharjo – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan  Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Grogol Sukoharjo adakan jalan sehat pada Sabtu (26/08/23) di kompleks LKSA Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Grogol. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1500 orang ini  dlaksanakan dalam rangka memeriahkan serta menyambut Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Grogol.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan menarik dari peserta didik yang berada di Lembaga Pendidikan Muhammadiyah se-kecamatan Grogol seperti TK ABA dan MTs.

Agus Komarudin selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Grogol dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh unsur yang sudah bekerja sama dalam menyukseskan acara ini. Selain itu, Agus juga berharap agar Musyawarah berjalan dengan lancar. “Semoga Musycab besok berjalan dengan lancar, tidak boleh berebut dan tidak boleh menolak jika diberikan Amanah,” ucap Agus.

Baca juga :  Siswa SMK Muhammadiyah Kudus Ikuti Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan di Banteng Raider Yonif 400/BR Semarang

Senada dengan itu, Dr. Srilahir selaku Pimpinan Daerah Sukoharjo juga berharap agar Musycab periode ini bisa menghasilkan pimpinan yang amanah dan mencerahkan. “harapannya bisa melahirkan pimpinan yang amanah yang bisa mencerahkan dan memajukan Indonesia serta bisa menjadi motor pergerakan mengembangkan amal usaha Muhammadiyah,” tutur PDM Sukoharjo.

Masyarakat mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias, dari anak-anak, dewasa hingga lansia. Menurut penyampaian Dr. Srilahir, peserta tertua dalam kegiatan jalan sehat ini adalah berumur 72 tahun. “lansia-lansia ini tidak kalah semangatnya, usianya diatas 60-an 70-an, yang paling tua usia 72 tahun,” Jelasnya.

Baca juga :  Asesemen Lapangan Perdana: Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit UMKU Siap Tingkatkan Mutu

Selain jalan sehat, kegiatan ini diakhiri dengan acara bagi-bagi doorprize, dari yang paling kecil hingga yang paling besar seperti, sepeda, kulkas, dispenser,kompor gas dan hadiah utama mesin cuci.

Ibu Ani, pemenang doorprize hadiah utama, Mesin Cuci merasa sangat senang, selain karena mendapatkan hadiah utama, ia juga senang atas kehadiran Muhammadiyah dan Aisyiyah di Grogol dan berharap agar kedepannya Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ada di kecamatan Grogol bisa lebih maju lagi. “harapannya Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Grogol bisa lebih maju lagi sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat terkhusus  masyarakat yang ada di Kecamatan Grogol,” terang Ani.

Baca juga :  Dapatkan Hadiah Utama Motor Listrik, Ini Kata Aris Munandar

Kontributor : Rahmat Balaroa

Editor : d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *