IslamKabar MuriaNewsPopuler Kudus

Salvi Immawan Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Besito

Salvi Immawan Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Besito

Muriamu.id- Salvi Immawan atau yang akrab di sapa Salvi di dapuk sebagai Ketua Umum Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Besito Gebog Kudus. Menjadi pimpinan dalam suatu organisasi bukanlah hal yang asing bagi beliau. Sejak kecil sudah bnyak berkecimpung dalam dunia organisasi. Salvi sejak kecil sudah kenyang dengan asam garam organisasi. Berbagai Organisasi sudah mulai dia ikuti sejak kecil, mulai dari Osis MA Ma’ahid, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan masih banyak organisasi lainnya.

Pria kelahiran Kudus, 28 Juli 1995 ini berpesan kepada seluruh jamaah saat Pelantikan ” Pemuda Muhammadiyah Besito sejatinya mempunyai kualitas yang tidak diragukan lagi. Tinggal dukungan dan pembinaan dari berbagai pihak, supaya gerak langkah Pemuda Muhammadiyah Besito selaras dengan progam Muhammdiyah Besito”.

Salvi Immawan terpilih sebagai Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Besito periode muktamar XVII. Dia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah kepadanya. Suami dari Lila Nur Afifah yang mempunyai kesibukan sebagai PNS yaitu sebagai guru di salah satu SD di Dawe Kudus. Pria yang mempunyai visi “hidup untuk Islam, hidup dalam Islam” dipercaya melanjutkan estafet kepemimpinan pemuda Muhammadiyah.

Dengan berbagai pengalamannya serta track recordnya dalam organisasi, semoga PR Pemuda Muhammadiyah Besito Kudus bisa memberikan bukti nyata membangun dan menggerakkan pemuda lewat bingkai persyarikatan Muhammadiyah.

Related posts
KesehatanNasionalNews

Gempa Cianjur, Inilah Berbagai Layanan Muhammadiyah Untuk Warga Terdampak

muriamu.id, jakarta — Muhammadiyah melalui MDMC dan dukungan Lazismu sudah mengerahkan…
Read more
Kares SoloNews

SMP Muhammadiyah PK Terima 11 Kunjungan Selama Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta – Peserta Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah yang…
Read more
NasionalNews

Komitmen Ketahanan Pangan Nasional, JSM Fasilitasi Penyaluran KUR Syariah

Muriamu.id, Jakarta — Sebagai komitmen membangun ketahanan pangan nasional di tengah inflasi…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *