NewsPopuler Kudus

Ribuan Penggembira dari Kudus Siap Serbu Arena Muktamar

Tok! Logo Muktamar ke-48 Bebas Digunakan untuk Syiar Muktamar

Muriamu.id, Kudus – Ribuan penggembira dari Kudus siap menyerbu arena Muktamar Muhammadiyah – Aisyiyah ke 48 di Surakarta, 18-20 November 2022. Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi persiapan pemberangkatan penggembira muktamar yang digelar di aula SMK Muhammadiyah Kudus, Rabu, 05 Oktober 2022. Ribuan penggembira tersebut berasal dari unsur ranting, cabang dan amal usaha Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Kudus.

Purwanta Agung, Ketua Panitia Muktamar Muhammadiyah – Aisyiyah ke-48 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus menyebutkan, berdasarkan rekap data yang masuk, jumlah sementara penggembira dari Kudus hingga Rabu (05/10) petang kurang lebih 1.300 orang yang berasal dari 23 rombongan dengan jenis kendaraan bervariasi dari bus, elf, hiace, kendaraan pribadi hingga touring sepeda motor.

“Data sementara sekitar 1.300 orang dari 23 rombongan yang berasal dari unsur ranting, cabang, maupun amal usaha. Jumlah ini masih bisa bertambah, mengingat belum semua koordinator rombongan menyampaikan laporan.” jelasnya.

Kepala SMK Muhammadiyah Kudus ini, dalam paparannya menyebutkan bahwa penggembira yang bisa masuk ke stadion Manahan untuk mengikuti pembukaan dibatasi 9 ribu orang yang terdiri dari perwakilan rombongan yang mendaftarkan diri secara resmi ke panitia pusat. Untuk itu pihaknya menghimbau agar para koordinator segera mengisi link pendaftaran penggembira yang disiapkan langsung oleh panitia penerima pusat.

“Rombongan akan diberangkatkan bersama-sama dari terminal Kudus pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 22.00 wib, Insya Allah akan dikawal oleh Polres Kudus.” tutupnya.

Kontributor: Sam Elqudsy
Redaktur: Sam

Related posts
News

Salmah Orbayinah Terpilih Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah 2022 - 2027

Muriamu.id, Surakarta — Sidang Pleno X telah menetapkan Salmah Orbayinah sebagai Ketua Umum…
Read more
NasionalNews

Tok! Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Masa Bakti 2022-2027 Ditetapkan

Muriamu.id, SURAKARTA — Berlangsung lebih cepat, Panitia Pemilihan (Panlih) Muktamar ke-48…
Read more
NasionalNews

Siti Noordjannah Djohantini Suara Tertinggi, Berikut 7 Nama Formatur Pemilihan Anggota Pimpinan Pusat 'Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta — Sidang Pleno IV Muktamar ‘Aisyiyah yang berlangsung Sabtu malam…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *