Ratusan Peserta Ikuti Coloring Contest For Kindergarten SDA Mulida Kudus, Ini Juaranya
NewsPopuler KudusSekolah

Ratusan Peserta Ikuti Coloring Contest For Kindergarten SDA Mulida Kudus, Ini Juaranya

Muriamu.id, Kudus – Menyambut Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah yang ke-48 yang pelaksanaannya tinggal sepekan lagi, SD Aisyiyah Multilingual Darussalam mengadakan lomba mewarnai tingkat TK. Lomba dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Sebanyak 121 peserta yang berasal dari TK ABA dan TK lain di sekitar SD Aisyiyah Multilingual Darussalam Kudus memadati Grha Pemuda Muhammadiyah Getassrabi sejak pagi. Ada yang diantar oleh orang tuanya, dan ada juga yang datang secara berkelompok dikoordinir oleh sekolah masing-masing.

Lomba dibuka oleh Ketua PCA Gebog 2 Kudus, Hj. Nor Anisah yang menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini dan menyemangati seluruh peserta untuk menampilkan karya terbaik.

Baca juga :  1400 Ojekmu Terdaftar. Diharapkan Angkut Banyak Penggembira. Begini Cara Kerjanya.

“Selain menyemarakkan muktamar, kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana mengenalkan SD Aisyiyah Mulida, yang memang belum ada satu tahun berdiri namun telah membuktikan kualitasnya.” sambut Hj. Anis, panggilan akrabnya.

Peserta diberikan waktu 1 jam untuk mewarnai gambar yang telah disediakan, yaitu mulai 09.30 sampai dengan 10.30.

Usai lomba, peserta dihibur dengan penampilan siswa-siswi SD Aisyiyah Mulida dan perwakilan dari TK yang hadir menampilkan kebolehan bernyanyi dan hafalan juz amma. Hingga tak terasa tiba waktu pengumuman hasil lomba tepat pukul 11.00 wib.

Baca juga :  Asyik Ada Doorprize Rumah dan Motor PCX untuk Penggembira Muktamar, Ini Syarat dan Ketentuannya

Juara pertama diraih oleh Achmad Nayaka Musyaffa (TK ABA XI Bae), juara kedua Aqila (TK ABA XIX Getassrabi), juara 3 Arsyilla Putri Wibowo (TK ABA XVIII Papringan). Sedangkan juara harapan 1, 2 dan 3 masing-masing diraih oleh Nisa (TK ABA X Gribig),
Nabila (TK ABA X Gribig) dan Syakilla
(TK ABA XII Kalilopo). Hadiah diserahkan oleh Nailul Hidayati, S.Pd, Ketua PRA Getassrabi dan Andi M Falah mewakili tim juri.

Baca juga :  PK IMM Ibnu Taimiyah & AR-Fachruddin UM Purworejo Gelar Leadership Training LAKMO 2023, Wujudkan Kader Tertib Administrasi

Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan trophy, uang pembinaan dan sertifikat. Juara harapan mendapatkan trophy dan sertifikat. Selain itu, seluruh peserta juga memperoleh sertifikat.

Seusai lomba, Ustazah Amrina, Kepala SD Aisyiyah Mulida menyampaikan terimakasih kepada Kepala TK dan para guru pendamping yang telah berpartisipasi dan mengikuti lomba mewarnai yang diadakannya. Sembari meminta maaf jika ada kekurangan selama kegiatan berlangsung.

Redaktur: Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *