Penuh Semangat dan Antusias, PRPM Gondosari Kembali Memanfaatka Peluang.
Kabar MuriaPopuler Kudus

Penuh Semangat dan Antusias, PRPM Gondosari Kembali Memanfaatka Peluang.

Muriamu.id, Kudus – Tidak lama setelah berpartisipasi buka stand lapak di acara Kirab Budaya dan Geldara yang dilaksanakan oleh Pemdes Janggalan, kini bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Gondosari ikut menyemarakan jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke-48 pada hari Ahad 11 September 2022 di Universitas Muhammadiyah Kudus dengan ikut serta membuka stand lapak jualan.

Baca juga :  Malam Puncak Semarak Milad IPM ke-61

Jalan sehat yang diperkirakan diikuti peserta lebih dari 20.000 orang, dengan hadiah utama 2 paket Umroh dan 3 sepeda motor tentu menjadi daya tarik tersendiru bagi masyarakat baik Muhammadiyah maupun umum. Terlebih lagi jalan sehat tersebut langsung dihadiri dan dibuka oleh Bupati Kudus Bapak Hartopo, Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Bapak Prof.Dr.H.Haedar Nashir, M.Si dan Bapak Prof.Dr.Abdul Mu’thi, M.Ed, beserta Ketua Umum PP ‘Aisyiah, Ibu Dr.Siti Nordjannah Djohantini, MM., M.Si.

Baca juga :  Tunjang Kemandirian Organisasi, PRPM Gondosari Buka Stand Lapak

Menurut Ervan Bayu yang salah seorang pengurus PRPM Gondosari mengatakan bawa tujuan keikut sertaan membuka stand lapak tetap sama, yaitu agar hasil dari apa yang dilakukan mampu menjadikan organisasi berdikari dan mandiri dalam setiap kegiatan.

Kontributor Mirza M.Iqbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *