Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pasuruhan Gelar Kegiatan Bersama
Kabar MuriaNasionalNewsPopuler Kudus

Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pasuruhan Gelar Kegiatan Bersama

muriamu.id – Masih dalam suasana Syawal, Angkatan Muda Muhammadiyah Pasuruhan menggelar acara Kajian dan Silaturahim (14/05). Kegiatan ini mengusung tema “Menjalin ukhuwah dan meningkatkan progresivitas Angkatan Muda Muhammadiyah Pasuruhan”.

Tema ini sejalan dengan harapan bahwa pasca pandemi AMM bisa segera mengorganisir kembali gerakan dan bersiap dengan inovasi-inovasi baru.

Sebagaimana disampaikan oleh pembicara kajian, Bapak Jamaluddin Kamal, M.Pd. bahwa dengan adanya kader-kader yg potensial di Pasuruhan seharusnya juga membawa perubahan-perubahan yg progresif dalam organisasi.

Baca juga :  Rihlah Ilmiah SD Muhammadiyah PK Kottabarat Tingkatkan Kualitas Belajar

Terlebih saat ini kita menghadapi banyak tantangan dalam kehidupan, salah satu yg beliau contohkan adalah krisis iklim yang berpengaruh besar terhadap kondisi lingkungan dan makhluk hidup.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 60 orang kader. Dengan jumlah tersebut, pimpinan ketiga ortom optimis kaderisasi ke depan insya Allah bisa berjalan dengan baik.

Baca juga :  Momentum Syawalan, AMM Undaan Kudus Siap Bangkitkan Kembali Syiar Persyarikatan

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pasuruhan terus memberikan support kepada pemuda baik moril maupun materil. Momen ini menjadi the new beginning bagi Pemuda Muhammadiyah, NA, maupun IPM.

Sebelumnya kedua ortom, yaitu Pemuda Muhammadiyah dan NA telah mengadakan acara upgrading utk me- recharge semangat pengurus dan mengevaluasi program kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *