Sholat Dhuha
Kabar MuriaNewsPopuler KudusSekolah

Pembiasaan Baik, siswa SMK Muhammadiyah Kudus lakukan BTAQ dan sholat Dhuha

Muriamu.id, Kudus — pada Jumat pagi SMK Muhammadiyah Kudus mengadakan kegiatan sholat Dhuha secara berjamaah di halaman SMK Muhammadiyah Kudus. (11/11/2022)

Kegiatan ini di koordinir oleh guru Al Islam dan dilaksanakan bersama sama dengan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan.

“Sholat Dhuha dan BTAQ dilaksanakan setiap hari sebelum pembelajaran jam pertama dimulai. Hanya saja untuk hari Jum’at kegiatan sholat dhuha dilaksanakan secara serentak di halaman sekolah”, ucap diah

Baca juga :  Eco Jihad: Ikhtiar Muhammadiyah Selamatkan Lingkungan

Kegiatan sholat Dhuha setiap hari Jumat dilaksanakan secara bersama-sama untuk seluruh kelas X, XI, dan XII, bapak ibu guru serta tenaga kependidikan.

Setelah sholat Dhuha selesai dilanjutkan dengan membaca Asmaul Husna bersama serta Tahfiz juz 30 oleh siswa dan kultum oleh guru Al Islam.

“Setelah sholat Dhuha selesai dilanjutkan dengan membaca Asmaul Husna, Tahfidz juz 30 oleh siswa dan kultum oleh guru Al Islam yang terjadwal”. Imbuh Diah.

Baca juga :  Panitia Gunakan HT untuk Alat Komunikasi Utama, Antisipasi Sinyal Buruk yang Dipicu Jutaan Orang di Lokasi Muktamar

Diah berharap semoga kegiatan ini dapat selalu dilaksanakan terus menerus untuk pembiasaan yang baik siswa siswi SMK Muhammadiyah Kudus

“Semoga selalu dijalankan dan menjadi pembiasaan yang baik” tutup Diah

Kontributor : timmediasmkmuhammadiyahkudus
Editor : Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *