Kabar JatengKabar MuriaNasional

NA punya “Gawe”, Ini dia tempat tempat yang akan digunakan untuk Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah

tempat muktamar NA
Tempat Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah

Muriamu.id, Bandung — Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah jatuh pada tanggal 2 – 4 Desember 2022 di Bandung, Jawa Barat. Muktamar NA tahun ini akan dibuka di gedung Hotel Asrilia yang bertempat di Jl. Pelajar Pejuang, Kec. Lengkong. Gedung ini akan digunakan sebagai tempat untuk Tanwir pada tanggal 2 dan serah terima jabatan serta penutupan Muktamar pada tanggal 4 Desember. (29/11)

Sedangkan pada tanggal 3 Desember, kegiatan akan diberlangsungkan di Gedung Budaya Sabilulungan (GBS) yang bertempat di Jl. Al-Fathu, Kec. Soreang dan penggembira akan bertempat di Bale Rame. Tanwir yang akan diselenggarakan di Hotel Asrilia ini akan dihadiri oleh orang orang penting seperti pimpinan pusat, pimpinan wilayah, dan lain lain. Perkiraan peserta yang akan hadir pada Tanwir kali ini sekitar 350 orang. 

Hotel ini memiliki 13 tingkat dengan 300 kamar. Diperkirakan kapasitas yang dapat ditampung oleh hotel Asrilia ialah kurang lebih sebanyak 2000 orang. Sedangkan untuk Gedung Budaya Sunda dapat menampung hingga 800 orang. Berbeda dengan GBS, gedung Bale Rame dapat menampung hingga 3000 orang. Gedung ini memiliki tribun atas dan bawah yang srring digunakan untuk berkegiatan. 

Jarak dari pusat kota  menuju Hotel Asrilia yaitu sejauh 3.3km. Tempat ini dapat ditempuh dengan waktu selama 9 menit menggunakan kendaraan pribadi. Sedangkan jarak dari pusat kota menuju GBS yaitu sejauh 18km. Jarak ini dapat ditempuh dengan waktu selama 44 menit menggunakan kendaraan beroda dua, dan 37 menit menggunakan kendaraan beroda empat dengan akses jalan tol. 

Penempatan lokasi yang dipilih cukup strategis dan mudah di akses, sehingga tempat tempat ini dapat diakses menggunakan kendaraan umum seperti angkutan kota, damri, atau pun ojek online. Dikarenakan berlokasi di samping jalan besar, para peserta ataupun penggembira tidak akan sulit untuk menemukan toserba ataupun vasilitas umum lainnya. 

Penulis : Kartika Dwi Intan Wulandari

Editor : Z

Related posts
NasionalNewsPopuler Kudus

Banjir Kudus Tak Jua Surut, Dapur Umum Muhammadiyah Diperpanjang Lagi 3 Hari

Muriamu.id, Kudus – Hingga hari Senin, 9 Januari 2023 kondisi banjir di Kudus belum sepenuhnya…
Read more
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Melepas Penat, Koordinator DapurMu Kudus Lakukan Pijat Dan Bekam Tanduk Sapi

Muriamu.id, Kudus — Hampir 1 Minggu Relawan Muhammadiyah Kudus telah melakukan tugas di Pos…
Read more
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Dapur Umum Milik Muhammadiyah Kudus Menunggu Assessment dari Kecamatan Untuk Lanjut Atau Tidak

Muriamu.id, Kudus — Pos Pelayanan (Posyan) Muhammadiyah Kudus yang membuka dapur umum di…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: