Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Musyran IPM SMK Muhammadiyah Kudus, Muhammad Furqon Terpilih Jadi Ketua Umum

Musyran IPM SMK Muhammadiyah Kudus, Muhammad Furqon Terpilih Jadi Ketua Umum

Muriamu.id, Kudus – Kegiatan Musyawarah Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah Kudus ke XI yang di buka langsung oleh kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kudus menghasilkan nahkoda baru. Ipmawan Muhammad Furqon menjadi ketua umum terpilih pada forum permusyawaratan tertinggi di PR IPM SMK Muhammadiyah Kudus menggantikan Ipmawan Dimas Setiawan selaku ketua umum periode sebelumnya.

Ketua umum terpilih pada upacara penutupan ( closing ceremony) ketua baru terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada kader Pimpinan Ranting yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai nahkoda PR IPM SMK Muhammadiyah Kudus periode 2022/2023 “Kepada pengurus baru yang saat ini berada di bawah komando saya, Saya mengajak teman-teman semua untuk bekerja sama,bahu membahu, menjalankan organisasi IPM yang sama-sama kita cintai. Komitmen konsisten dan konsekuen yang di dukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan” tegas Ipmawan Muhammad Furqon Ketua umum terpilih.

Pada saat penutupan acara musyawarah bersama seluruh peserta, ketua umum turut menyampaikan harapan terhadap kepemimpinan PR IPM SMK Muhammadiyah Kudus periode kedepannya. “Saya mewakili teman-teman saya periode sebelumnya mohon ijin undur diri juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Musyawirin yang telah menyempatkan waktu juga memenuhi kewajiban untuk datang di permusyawaratan kali ini. Untuk itu kami berharap kepada pengurus selanjutnya mau dan sanggup mengembangkan organisasi ini sesuai dengan apa yang kita harapkan, yakni sesuai dengan Visi dan Misi Ikatan kita dan sekolah ini. Sehingga nantinya SMK Muhammadiyah Kudus bisa lebih berkembang bahkan maju di tangan pengurus yang baru ini.”, tegas Ipmawan Dimas Setiawan ketua umum. Ahad 4/9/2022 M, 8 Safar 1444 H.

Ibunda Veronika selaku pembina PR IPM SMK Muhammadiyah Kudus berpesan kepda pengurus baru terpilih untuk meningkatkan penguasaan teknologi yang bisa mendukung kinerja mereka diantaranya pemakaian Google application seperti google doc, sheet, slide & meet

Kontributor : Dimas Setiawan

Related posts
News

Salmah Orbayinah Terpilih Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah 2022 - 2027

Muriamu.id, Surakarta — Sidang Pleno X telah menetapkan Salmah Orbayinah sebagai Ketua Umum…
Read more
NasionalNews

Tok! Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Masa Bakti 2022-2027 Ditetapkan

Muriamu.id, SURAKARTA — Berlangsung lebih cepat, Panitia Pemilihan (Panlih) Muktamar ke-48…
Read more
NasionalNews

Siti Noordjannah Djohantini Suara Tertinggi, Berikut 7 Nama Formatur Pemilihan Anggota Pimpinan Pusat 'Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta — Sidang Pleno IV Muktamar ‘Aisyiyah yang berlangsung Sabtu malam…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *