Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah Kudus Periode Muktamar ke-18 Berlangsung Sukses Dan Gembira

Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah Kudus Periode Muktamar ke-18 Berlangsung Sukses Dan Gembira

Muriamu.id, Kudus — 17 Desember 2023 Pada hari Minggu, 17 Desember 2023, Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah Kudus Periode Muktamar ke-18 sukses dilaksanakan di Aula Muhammadiyah Kudus. Acara ini bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban program kerja yang telah dilaksanakan selama periode ke-17 serta menentukan formatur, ketua, dan sekretaris terpilih untuk periode berikutnya.

Musyda kali ini dihadiri oleh puluhan kader Pemuda Muhammadiyah Kudus yang antusias untuk berpartisipasi dalam pembahasan dan pemilihan kepemimpinan. Suasana kekeluargaan dan semangat gotong-royong terasa kuat sepanjang acara.
Ketua Pemuda Muhammadiyah Kudus Periode Mukatamr ke 17, Muhammad Abdur Rozaq, M.Pd, menyampaikan laporan pertanggungjawaban program kerja yang telah berhasil dilaksanakan selama periode ke-17. Ia menjelaskan capaian, tantangan, serta upaya yang telah dilakukan oleh seluruh kader dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Baca juga :  Mawahib Sebut Tiga Tantangan Pemuda Hari Ini, Apa Saja?

Dalam sambutan Muhammad Abdur Rozaq, M.Pd, Selaku Ketua Pimpinan Daerah pemuda Muhammadiyah Kudus Periode ke 17 mengungkapkan rasa syukurnya atas partisipasi aktif seluruh kader dalam menjalankan program-program yang bertujuan untuk memberdayakan pemuda dan memajukan masyarakat. “Kita telah bersama-sama mengukir prestasi dan memberikan kontribusi positif untuk Pemuda Muhammadiyah Kudus dan masyarakat sekitar,” ujar Abdur Rozaq.

Selanjutnya, proses pemilihan formatur, ketua, dan sekretaris terpilih berlangsung dengan transparan dan demokratis. Dalam hasil musyawarah, Aminuddin A. Jabbar S.Sos terpilih kembali sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kudus periode selanjutnya, sementara Yusron Fanani, S.Kom dipercayakan sebagai sekretaris yang akan mendampinginya.

Baca juga :  Selamat Milad Pemuda Muhammadiyah

Ketua terpilih, Aminuddin A. Jabbar S.Sos, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya dan Yusron Fanani, S.Kom. “Kami akan terus berkomitmen untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi Pemuda Muhammadiyah Kudus serta masyarakat yang kita layani,” kata Aminuddin.

Dengan selesainya Musyda Muktamar ke-18 ini, Pemuda Muhammadiyah Kudus menatap masa depan dengan penuh semangat dan optimisme. Pemilihan kepemimpinan yang demokratis diharapkan dapat membawa organisasi ini menuju prestasi yang lebih tinggi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kontributor: FN

Related posts
EdukasiKabar MuriaNewsPopuler KudusSekolah

Booking 3 Gerbong Kereta, SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Lakukan Edutrip

Muriamu.id, Kudus — SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus atau yang sering disebut SDMBW Kudus…
Read more
IslamPopuler Kudus

Gelar Upgrading, PDNA Kudus Perkuat Soliditas Pimpinan Baru

Muriamu.id, Kudus – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Kudus periode Muktamar…
Read more
IslamPopuler Kudus

'Aisyiyah Cilik Ini Menarik Perhatian Jamaah Pengajian Akbar Milad 'Aisyiyah Kudus

Pengajian Akbar Puncak Peringatan Milad ‘Aisyiyah ke 107, Ahad, 26 Mei 2024 di PCA Mejobo yang…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *