Kabar MuriaNewsPopuler Pati

Muhammadiyah Pati Resmi Bangun LKSA, Ketua PDM Pati : Jadi Perkaderan yang Unggul dan Berkualitas

Muhammadiyah Pati Resmi Bangun LKSA, Ketua PDM Pati : Jadi Perkaderan yang Unggul dan Berkualitas

Muriamu.id, Pati – LKSA Putra Muhammadiyah/ Muhammadiyah Children Centre (MCC) beralamat di Kaborongan Kelurahan Pati Lor Jalan P. Diponegoro No 119 Pati Resmi didirikan. Minggu (22/1/23).

Pembangunan ini didirikan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan sebagai sarana prasana terbaik LKSA-Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Pati menyelenggarakan pembangunan gedung asrama baru dan modern.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Dr. Tafsir M.Ag melakukan peletakkan batu pertama pembangunan LKSA-Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Pati.

Mohammad Asnawi selaku Ketua PDM Pati dan mewakili panitia pembangunan dalam sambutannya berharap pembangunan LKSA-Panti Asuhan Putra Muhammadiyah ini menjadi perkaderan yang unggul dan berkualitas.

“Semoga LKSA mampu menjadi perkaderan yang unggul dan berkualitas, menjadi harapan ummat agama dan bangsa,” harap Asnawi.

Baca juga :  Pelayanan Kesehatan tanggap darurat gempa cianjur jadi layanan utama muhammadiyah

Pembangunan yang membutuhkan anggaran 4,5 M ini Asnawi juga mengajak bersama-sama untuk menggerakkan dakwah bil haal agar pembangunan berjalan lancar.

“Mari kita bersama-sama untuk menggerakkan dakwah, bukan hanya bi Lisan tetapi juga bil haal agar pembangunan yang direncanakan panitia membutuhkan biaya 4,5 M bisa berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah Swt.,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam peletakan batu pertama tersebut Tafsir berharap agar pengelolaan LKSA-Panti Asuhan lebih unggul dan berkemajuan

“Pengurus LKSA harus mampu mengelola manajemen pelayanan dan keuangan dengan baik (cara yang ma’ruf), pengurus LKSA harus bisa mengembangkan bisnis sebagai bentuk kemandirian ekonomi,” tutur Tafsir.

Baca juga :  Dukung Sekolah Sirkular, Sains Klub SD Muh PK Kottabarat Tanam Cabai dengan Teknik Upside Down

Apresiasi dari PWM kepada PDM Pati dan Pengurus LKSA yang telah melakukan pembangunan. Kekuatan sinergi, komunikasi dan kolaborasi kepada seluruh masyarakat agar pembangunan cepat selesai, tuntas sebagai visi misi mulia Muhammadiyah.

Hadir dalam acara di antaranya Ketua PWM Jateng, Dr. Tafsir, M.Ag, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T M.T, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K ,M.H, Ketua PDM Pati, H. Mohammad Asnawi, S.Ag M.E, Kepala Dinsos P3AKB Pati, Indriyanto S.H M.Si, dan Lurah Pati Lor, Haryanto, S.H.**

Editor : Z

Related posts
IslamKares KeduKesehatanNews

Majelis Kesehatan dan LLHPB Kab Magelang Gelar Tri Wulan Bersama

Muriamu.id, Magelang – Bertempat di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muhammadiyah Bandongan…
Read more
Kabar JatengKabar MuriaNewsPopuler Kudus

Resmi dikukuhkan, Berikut jajaran struktur PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus Periode Muktamar XVIII

Muriamu.id, Kudus — Jajaran Pengurus dan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus resmi…
Read more
IslamKares SemarangKesehatanNews

Peran LLHPB Aisyiyah Dalam Mendukung Respon Bencana Banjiir Demak

Muriamu.id, Demak – Duka mendalam menyelimuti kita. Semua relawan larut dalam kesedihan.
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *