Momen Tahun Baru Hijriyah, Muhammadiyah - Aisyiyah Gebog Gelar Musyawarah Cabang
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Momen Tahun Baru Hijriyah, Muhammadiyah – Aisyiyah Gebog Gelar Musyawarah Cabang

Muriamu.id, Kudus – Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Gebog gelar Musyawarah Cabang (Musycab) dengan tema “Gerakan Pencerahan Menuju Gebog Berkemajuan” di Aula BMT Mutiara Ummat Sejahtera (19/07/23). Basuki Abdullah, S.E selaku ketua PCM menyampaikan “Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang ini sebagai wahana autokritik serta me-reorganisasi pimpinan untuk periode kedepan, besar harapan periode selanjutnya gebog semakin berkemajuan.”

Baca juga :  Hari Raya, Hari Menebar Inspirasi

Noor Muslikan, S.Sos, selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus, menyampaikan “Gebog adalah lumbung besar kader muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, oleh karenanya mari jaga potensi dan komitmen dalam bermuhammadiyah.”

Beliau menambahkan permusyawaratan tertinggi di Muhammadiyah dan Aisyiyah di tingkatan Pimpinan Cabang. Musycab merupakan momen regenerasi, silaturahmi, dan kolaborasi warga persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Baca juga :  Siswa SD Mutuku Tampil Luar Biasa di Panggung Pusat Belajar Guru (PBG)

“Kepada para musyawirin untuk selalu bermujahadah yakni bersungguh sungguh dalam berjuang meningkatkan keIslaman dan paham berkemajuan melalui Persyarikatan tercinta” imbuhnya.

Agenda Musycab terdiri dari penyampaian laporan pertanggung jawaban, tanggapan ranting dan ortom cabang, pemilihan pimpinan cabang dan sidang komisi.
Gebog merupakan cabang ketiga di Kudus yang telah menggelar musycab setelah Cabang Kota dan Bae yang melaksanakan Musycab pada tanggal 10 Juli 2023.

Baca juga :  Mahasiswa Prodi TLM UMKU Juara 1 Nasional dalam Event Festival Ilmiah Laboratorium  Medis Se-Indonesia

Ikuti terus berita terupdate dari muriamu.id dan jangan lupa follow sosmed kami

ig : instagram.com/muriamuid

fb : facebook.com/muriamuid

twitter: twitter.com/muriamuid

tiktok : tiktok.com/@muriamu.id

Kontributor: Himawan

Editor : d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *