NewsPopuler Jepara

Milad ke 21, BMT Mitra Muamalah MitraMu Jepara Berikan Motor dan Emas untuk Anggota VIP

Milad ke 21, BMT Mitra Muamalah MitraMu Jepara Berikan Motor dan Emas untuk Anggota VIP

Muriamu id, Jepara – BMT Mitra Muamalah MitraMu yang berkantor pusat di Jl. Hoegeng Imam Santoso Nomor 45 Ngabul Tahunan Jepara mengadakan tasyakuran milad yang ke 21 dan gathering anggota VIP. Agenda ini dilaksanakan Ahad 14 Agustus 2022 M bertepatan 16 Muharram 1444 H di D’Season Bandengan Jepara. Kegiatan ini digelar sejak pukul 15.00 WIB.

Hadir para tamu undangan, perwakilan dari Dinas Koperasi UMKM Provinsi Jawa Tengah Dian Arima, Dinas UMKM dan Koperasi Kabupaten Jepara Sub Koordinator Kelembagaan dan Usaha Novilina Ristiani, Direktur BMT Mitra Muamalah Asep Sutisna, Ketua pengurus Muhammad Tresno beserta jajarannya, Ketua Dewan Pengawas Syariah KH Fahrurrozi dan Ketua Badan Pengawas Widodo, serta segenap karyawan karyawati dan tamu undangan anggota VIP.

Dalam sambutannya, direktur BMT Muamalah MitraMu Asep Sutisna mengatakan bahwa BMT berdiri 21 tahun yang lalu tepatnya pada 8 Agustus 2001.

“Kali ini kami mengundang 50 anggota VIP dengan maksud memberikan semangat anggota, bahwa dengan menabung selama 1 tahun dan tidak boleh diambil, anggora VIP berkesempatan meraih hadiah utama sepeda motor PCX, juga emas 1 gram. Keputusan ini berdasarkan pertimbangan dewan syariah.” jelasnya.

Dalam arahan yang dibacakan Dian Arima, staf yang mewakili, Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi Jawa Tengah berpesan kepada pengurus dan pengelola agar melaksanakan amanah dengan baik, senantiasa mengembangkan inovasi dan kreatifitas, menjawab segala tantangan dan peluang perkembangan teknologi, merangkul seluruh potensi dan manfaatkan sepenuhnya untuk jalannya usaha koperasi. Serta kepada pengawas agar mendampingi pengurus untuk tertib melaksanakan amanah dan menjaga standar kerja sesuai ketentuan.

Muhammad Tresno, ketua Pengurus BMT berharap ada penguatan dan terjalin silaturahmi lebih baik sehingga MitraMu bisa tambah maju, sesuai arahan dari Dinas Koperasi UMKM Provinsi Jateng.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara yang juga Dewan Syariah BMT MitraMu, KH Fahrurrozi berpesan agar di usia 21 tahun ini, sudah saatnya melakukan kaderisasi.

“Baik pengelola, pengurus, semua saling sinergi, semangat bersama maju ke depan, bermanfaat, bisa dimanfaatkan generasi mendatang,” pesannya.

Acara diakhiri dengan undian hadiah utama dan yang mendapatkan sepeda motor PCX adalah anggota VIP berdomisili di Perumnas Tahunan Jepara, Anwar Haryono.

Kontributor: Deny Ana I’tikafia
Redaktur: Sam Elqudsy

Related posts
Kares SoloNews

SMP Muhammadiyah PK Terima 11 Kunjungan Selama Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta – Peserta Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah yang…
Read more
NasionalNews

Komitmen Ketahanan Pangan Nasional, JSM Fasilitasi Penyaluran KUR Syariah

Muriamu.id, Jakarta — Sebagai komitmen membangun ketahanan pangan nasional di tengah inflasi…
Read more
News

Salmah Orbayinah Terpilih Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah 2022 - 2027

Muriamu.id, Surakarta — Sidang Pleno X telah menetapkan Salmah Orbayinah sebagai Ketua Umum…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *