Membanggakan, Madin Sabilul Huda Borong Piala di Lomba Milad 61 PC IPM Gebog
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Membanggakan, Madin Sabilul Huda Borong Piala di Lomba Milad 61 PC IPM Gebog

Muriamu.id, Kudus – Dalam rangka Semarak Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke-61, Pimpinan Cabang IPM Gebog menggelar berbagai lomba untuk siswa Madrasah Diniyah Muhammadiyah se-Kecamatan Gebog.

Salah satu Madrasah Diniyah yang ikut adalah Madin Sabilul Huda Ngaringan dengan mengirim anak didiknya untuk mengikuti 5 cabang lomba.

Meskipun dengan persiapan singkat, siswa-siswi Madin Sabilul Huda Ngaringan mendapat hasil memuaskan dengan menyabet 4 juara dari 5 cabang lomba yang dipertandingkan.

Baca juga :  Mahasiswa UMKU Kembali Raih Juara 1 Nasional Short Movie ‘Kesehatan’

“Alhamdulillah.. barakallah anak-anak sholih-sholihah, dengan waktu persiapan yang singkat terbayarkan sudah dengan hasil maksimal” ungkap Fathur Rohman, guru penanggung jawab lomba dari Madin Sabilul Huda Ngaringan.

Keempat juara yang diraih meliputi Juara 1 Pildacil atas nama Faqih Ulumuddin Syahid, Juara 2 LCC atas nama Muhammad Izzuddin Ar Royyan, Alya Rosyada, Sabrina Mavaza (Juara 2 LCC), juara 3 Tilawah atas nama Nada Hanun Mumtaza dan juara 3 adzan aatas nama Abdi Aiman Nashir.

Baca juga :  Tak Hanya Muhammadiyah dan 'Aisyiyah, Nasyiah Juga Gelar Muktamar Blended

“Alhamdulillah bagi yang juara hari ini, setidaknya anak-anak sudah berani tampil. Untuk yang belum menang tetap semangat. Karena dalam lomba, menang kalah itu sudah biasa” ucap Imroatul Husna selaku pendamping lomba.

Kepala Madrasah Diniyah Sabilul Huda menyampaikan ucapan terimakasih kepada IPM Gebog, karena telah memberi wadah untuk berkompetisi. “Semoga semakin mencerahkan, khususnya di kecamatan Gebog,” doanya.

Baca juga :  Musywil dan Musyda Langkah Awal 'Aisyiyah Menjawab Ragam Permasalahan di Wilayah dan Daerah

Kepala Madin Ngaringan juga berharap semoga kedepannya ada lomba di tingkat daerah, agar anak didik Madin Muhammadiyah bisa terus mengasah potensinyas dan semakin berkembang mentalnya.

Kontributor: Sofyan
Redaktur: Ghufron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *