Kabar MuriaNewsPopuler Grobogan

Melepas Mahasiswa PPL dari IAIN Kudus, Andik Waluyo Ucapkan “Selamat dan terimakasih”.

Melepas Mahasiswa PPL dari IAIN Kudus, Andik Waluyo Ucapkan "Selamat dan terimakasih".

muriamu.id, Purwodadi- 1 (satu) bulan yang lalu Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Grobogan menerima 4 (empat) orang mahasiswa yang akan mengikuti Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). PPL merupakan suatu pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menimbah ilmu secara langsung di lapangan.

Mahasiswa-mahasiswa tersebut dalam 1 (satu) bulan ini telah terlibat secara aktif dalam banyak kegiatan di Lazismu Kabupaten Grobogan.
Setelah menimbah ilmu di Lazismu selama 1 (satu) bulan penuh, sudah saatnya bagi mahasiswa-mahasiswa tersebut untuk mengakhiri kegiatan PPL-nya.

Oleh karena itu, Lazismu Kabupaten Grobogan sebagai tuan rumah mengadakan kegiatan Pelapasan Mahasiswa PPL pada Rabu, 10 Agustus 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Lazismu Kabupaten Grobogan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Lazismu Grobogan Bambang Nursiswanto, S.Pd, Dosen Pembimbing PPL Mahasiswa IAIN Kudus Dr.H. Jaenal Arifin M.Ag, Manajer Lazismu Grobogan Andik Waluyo, S.E serta mahasiswa-mahasiswa PPL Syaiful Izza Julianto,
Fadhil Afif Furqon,
Aulya Rahma Syafitri, dan
Dafid Kurniawan.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Badan Pengurus Lazismu berpesan kepada para mahasiswa agar tekun dalam menyelesaikan studi sehingga dapat cepat memulai karir di dunia kerja. Selain itu, Ketua Lazismu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mahasiswa PPL karena sudah dibantu dalam 1 (satu) bulan ini.

Perwakilan dari mahasiswa PPL Fadhil Afif Furqon, dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Lazismu atas diberikannya kesampatan kepada meraka untuk belajar secara langsung di Lazismu Grobogan. Selain itu, perwakilan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf jika selama terlibat dalam kegiatan Lazismu ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan.

Kontributor: Supriyadi

Related posts
NasionalNews

Siti Noordjannah Djohantini Suara Tertinggi, Berikut 7 Nama Formatur Pemilihan Anggota Pimpinan Pusat 'Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta — Sidang Pleno IV Muktamar ‘Aisyiyah yang berlangsung Sabtu malam…
Read more
NasionalNews

Gunakan E-Voting, berikut 13 Anggota PP Muhammadiyah yang terpilih untuk periode 2022-2027

Muriamu.id, Surakarta – setelah berlangsung dari pukul 08.00 – 24.00 WIB pemungutan…
Read more
Kabar JatengKabar MuriaKares SoloNewsPopuler Kudus

Lomba Semarak Cabang Ranting, PRM Getassrabi Sabet Dua Penghargaan

Muriamu.id, Solo – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Desa Getassrabi menjadi juara 3 dalam…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *