MDMC Kudus Masih Siap Siaga Untuk Menanggulangi Banjir yang Datang Lagi
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

MDMC Kudus Masih Siap Siaga Untuk Menanggulangi Banjir yang Datang Lagi

Muriamu.id, Kudus – Kudus 10 Januari 2023 MDMC masih siap siaga untuk menanggulangi banjir yang masih melanda di sekitaran setro kalangan. (10/1/23)

Ndan Habibi selaku koordinator pos dan koordinasi MDMC menyampaikan bahwasanya banjir yang ada di setro kalangan masih berada di status siaga dikarenakan ada beberapa daerah yang masih di guyur hujan.

Baca juga :  Dapur Umum Milik Muhammadiyah Kudus Menunggu Assessment dari Kecamatan Untuk Lanjut Atau Tidak

“Kondisi banjir masih status siaga karena kondisi air di sungai Wulan masih penuh rata dengan tanggul hal ini karena di daerah timur (Purwodadi dan wilayah sekitar ) masih diguyur hujan dengan intensitas tinggi sehingga mengakibatkan beberapa bendung mengalami peningkatan air yang sangat signifikan.” ucapnya Ndan habib selaku koordinator pos dan koordinasi MDMC.

Baca juga :  Grand Final OSMJT 2022, Kontingen Kudus Borong Dua Medali Emas

Tim MDMC dan relawan-relawan yang ada mengambil langkah-langkah untuk penanggulangan tanggul dan mencegah terjadinya kebocoran tanggul.

“Langkah-langkah yang kita ambil membantu melakukan peninggian penanggulan untuk mengantisipasi luberan / air dari sungai wulan” jelas nya Ndan Habib selaku koordinator pos dan koordinasi MDMC Kudus

Kontributor : Fur

Editor : Foni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *