Malam Puncak Semarak Milad IPM ke-61
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Malam Puncak Semarak Milad IPM ke-61

Muriamu.id-KUDUS – Malam Puncak Semarak Milad IPM ke-61 oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kudus digelar megah di Aula Muhammadiyah Kudus pada Ahad (31/7). Antusiasme seluruh pimpinan cabang dan ranting IPM di Kudus nampak jelas dalam acara ini, ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus dan ibunda Pimpinan Daerah Aisyiyah Kudus juga turut kami undang untuk hadir memeriahkan acara pada malam tersebut.

“Acara malam puncak ini berlangsung begitu meriah, euforia para penonton sangat luar biasa. Acara ini dibuka dengan sambutan dari ketua umum PD IPM Kudus lalu PDM Kudus. Setelah itu ada penampilan seni tapak suci dari perwakilan PD IPM Kudus, lalu dilanjutkan dengan penampilan para juara lomba pentas seni, lalu ditutup dengan penampilan seni dan atraksi bela diri tapak suci dari PR IPM Samsah. Serta pembagian hadiah juara lomba futsal dan pentas seni,” papar Muhammad Naufal Ramadhan selaku sie acara ini.

Malam Puncak Semarak Milad IPM ke-61
LUAR BIASA: Penampilan tari Sigrak Tetanen dari PR IPM SMK Muhammadiyah Undaan sebagai juara 1 Lomba Pentas Seni
Malam Puncak Semarak Milad IPM ke-61
KEREN: PR IPM Getassrabi sebagai juara 2 Lomba Pentas Seni menampilkan musikalisasi puisi yang disertai dengan drama
Malam Puncak Semarak Milad IPM ke-61
MEMUKAU: Seni dan atraksi beladiri tapak suci dari PR IPM Samsah memukau penonton yang hadir

Ketua Panita Asep Siswanto mengatakan, acara ini diadakan sebagai wadah showing bakat-bakat yang dimiliki kader IPM, sekaligus sebagai apresiasi kepada para juara yang telah mengikuti lomba semarak milad ini. “Dimomen yang sakral ini kami sadar akan pentingnya sebuah tanggungjawab sebagai leader dalam olahraga maupun seni di kalangan pelajar Muhammadiyah. Untuk menambah euforia milad IPM pada tahun ini kami mengadakan acara Malam Puncak Semarak Milad IPM,” imbuhya.

Baca juga :  Ranting Baru, PR IPM Krandon Resmi Dikukuhkan

“Potensi seni budaya dan olahraga di IPM harus terus dikembangkan, sepanjang tidak bertentangan dengan agama,” jelas Ayahanda Zulfa Kurniawan selaku Sekretaris Umum PDM Kudus. Beliau juga menanggapi, “Josss pokoke!” mengenai rangkaian acara Semarak Milad IPM ke-61 yang telah diadakan oleh PD IPM Kudus.

“Semoga IPM Kudus betul-betul menjadi arus utama pelajar khususnya pelajar Muhammadiyah dan seluruh pelajar pada umumnya. Menjadi rujukan dalam keilmuan, akhlak, dan perilaku beragama. Menjadi leader bukan follower,” pungkas Ayahanda Zulfa Kurniawan yang menyampaikan harapan beliau untuk IPM di Kabupaten Kudus. (ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *