Kabar JatengKabar MuriaKares SoloNewsPopuler Kudus

Lomba Semarak Cabang Ranting, PRM Getassrabi Sabet Dua Penghargaan

Lomba Semarak Cabang Ranting, PRM Getassrabi Sabet Dua Penghargaan

Muriamu.id, Solo – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Desa Getassrabi menjadi juara 3 dalam ajang Lomba Semarak Cabang Ranting Menyambut Muktamar Muhammadiyah ke-48, yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Tidak hanya 1 cabang lomba saja yang berhasil dijuarai, PRM Desa Getassrabi berhasil menjadi juara dalam 2 cabang lomba sekaligus dari total 3 cabang lomba yang diikuti. Dari 2 cabang lomba tersebut semuanya adalah juara 3, yaitu Lomba Foto Dokumentasi dan Lomba Video Reels.

Tema yang diusung dalam perlombaan ini yaitu Semarak Menuju Muktamar Muhamamdiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 sangatlah pas dengan kegiatan-kegiatan yang telah diadakan PRM Getassrabi untuk menyemarakkan muktamar kali ini. Seperti yang telah diketahui PRM Getassrabi sukses menyelenggarakan acara Jalan Sehat menyambut muktamar yang diselenggarakan pada 4 September 2022.

Jalan sehat yang diadakan PRM Getassrabi bersama seluruh AMM yang ada di Getassrabi tersebut berhasil menghadirkan suasana yang sungguh meriah. Dihadiri lebih dari 2000 peserta jalan sehat, acara ini sukses diselenggarakan. Tak hanya dari segi pesertanya, doorprize yang ada di Jalan Sehat kali ini juga sangat menarik. Ada ratusan doorprize yang disiapkan diantaranya adalah sepeda, kulkas, dan mesin cuci yang menjadi hadiah utamanya.

Irfan Alhakimi, kader PRM Getassrabi yang diutus mengikuti lomba semarak cabang ranting tidak menyangka bahwa dia bisa menjadi juara dalam lomba Semarak Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang ke-48.

“Saya tidak menyangka bisa menjadi juara dalam perlombaan ini. Awalnya ini saya hanya iseng memanfaatkan kegabutan, edit-edit video dan foto gitu terus saya ikutkan di lomba muktamar yang diadakan LPCR PP Muhammadiyah dan alhamdulillah juara. Meskipun hanya juara 3 saya cukup bangga karena ini membawa nama PRM desa saya yaitu Getassrabi.” Ucap Irfan.

PRM yang terletak di Desa Getassrabi Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus ini menjadi satu-satunya PRM ataupun PCM di Kudus yang menjadi juara dalam ajang perlombaan tingkat nasional tersebut. Penghargaan juara diberikan langsung oleh perwakilan LPCR Muhammadiyah yang membuka stand di Muktamar Fair Muhammadiyah ‘Aisyiyah di Area Bazar Tjolomadoe Surakarta pada Sabtu, 19 November 2022. 

Redaktur: Sam

Related posts
Kabar JatengKares SoloNews

Puja puji dan Permintaan Bantuan Presiden Joko Widodo kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah

Muriamu.id, SURAKARTA- Presiden Joko Widodo menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk…
Read more
Kabar JatengKares SoloNews

LLHPB PWA Jateng Turut Donasikan Bibt Tanaman Dukung Muktamar ke 48

Sambut muktamar muhammadiyah aisyiyah ke 48 , Divisi Lingkungan Hidup LLHPB PWA Jawa Tengah…
Read more
Kabar JatengKares SoloNews

Dapat Jempol dari Pengunjung EXPO, Ini Aksi Siswa TP SMK Muhammadiyah Kudus Kenalkan Router CNC

Muriamu.id, Karanganyar — pagelaran expo MITE (Muhammadiyah Innovation Technology Expo) sangat…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *