Lazismu Kabupaten Magelang Salurkan Dana Kemanusiaan
Kabar JatengKares KeduNews

Lazismu Kabupaten Magelang Salurkan Dana Kemanusiaan

Muriamu.id, Magelang — Pada Ahad (15/10) Badan Pengurus Lazismu bersama Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang, Lembaga Lingkungan Hi inidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB), MDMC dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sawangan menyalurkan bantuan tahap kedua untuk keluarga Muhajirin korban kebakaran rumah.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari upaya Lazismu Kab Magelang dalam membantu warga yang terdampak kebakaran rumah. Penyaluran infaq tahap kedua ini berfokus pada menyediakan alat dapur rumah bagi keluarga Muhajirin yang kehilangan perlengkapan dapur akibat kebakaran.

Baca juga :  Rakernas LLHPB ‘Aisyiyah Dorong Ketahanan Keluarga terhadap Perubahan Iklim dan Bencana

Dana yang disalurkan merupakan infaq dari para donatur melalui Lazismu Kab Magelang. Lazismu mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan infaq serta sodaqohnya kepada Lazismu.

“Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan PDA LLHPB, MDMC dan PCA Sawangan untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Dalam bantuan tahap kedua ini, kami menyalurkan alat dapur dan alat rumah tangga yang diharapkan dapat membantu keluarga mas Muhajirin setelah musibah kebakaran,” kata Ketua Lazismu Magelang.

Baca juga :  Tadabur Alam Ala LLHPB PP Aisyiyah Saat Adakan Rakernas

Seperti yang kami lansir dari https://lazismukabmagelang.org Semoga penyaluran infaq tahap kedua ini dapat membantu korban kebakaran dalam memulihkan kehidupannya dan melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan lebih baik.

Ikuti terus berita terupdate dari muriamu.id dan jangan lupa follow sosmed kami

ig : instagram.com/muriamuid

fb : facebook.com/muriamuid

twitter: twitter.com/muriamuid

tiktok : tiktok.com/@muriamu.

Kontributor : Tar

Editor : d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *