Ambulancemu

Muriamu.id, Surakarta — Forum Ambulans Muhammadiyah Jawa Tengah menyiagakan 100 unit mobil ambulan untuk membantu sukses Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Surakarta, pada 18-20 November 2022. (12/11/2022)

Nantinya basecamp ambulanmu akan menempati di kompleks Masjid Istiqlal, Kampung Banyuanyar, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Lokasi ini tidak jauh dari area pembukaan Muktamar di Stadion Manahan.

Husni Tamrin, Ketua Forum Ambulans Muhammadiyah Jawa Tengah mengatakan, bahwa sejak satu bulan dirinya bersama seluruh driver ambulans, khususnya Lazismu, intens berkomunikasi untuk menyiapkan hajat besar warga Muhammadiyah.

“Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan parade ambulans dan apel kesiapsiagaan yang menjadi titik awal syiar mobil layanan umat Muhammadiyah,” ungkapnya.

Dijelaskan, Keberadaan Forum Ambulansmu Jawa Tengah yang ber home base di Kompleks Masjid Istiqlal Banyuanyar tersebut merupakan inisiatif para driver ambulan Muhammadiyah untuk mensukseskan pelaksanaan Muktamar.

“Tugasnya tidak menggantikan tim kesehatan yang sudah ada melainkan membantu tim kesehatan apabila armada yang disiapkan tidak mampu melayani kondisi yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Muktamar”,jelasnya,

Menurutnya perhelatan akbar persyarikatan tersebut akan dihadiri ada kurang lebih 3 juta penggembira dengan demikian layanan kesehatan para penggembira menjadi harga mati.

“Yang datang ke Solo adalah dari seluruh Indonesia akan hadir,” ucapnya.

Husni menyebut Keberadaan home base Forum Ambulans Muhammadiyah Jawa Tengah tak lepas dari dukungan penuh Ikhwanushoffa, Manager Area Lazismu Jawa Tengah serta Mohammad Isnan, Manager Lazismu Solo untuk operasional.

“Layanan ambulan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Home base ini berlangsung dari tanggal 17-20 November 2022” pungkasnya. **

Kontributor : Panitiamuktamar48
Editor : Z

Related posts
Kabar JatengKares SoloNews

Puja puji dan Permintaan Bantuan Presiden Joko Widodo kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah

Muriamu.id, SURAKARTA- Presiden Joko Widodo menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk…
Read more
Kabar JatengKares SoloNews

LLHPB PWA Jateng Turut Donasikan Bibt Tanaman Dukung Muktamar ke 48

Sambut muktamar muhammadiyah aisyiyah ke 48 , Divisi Lingkungan Hidup LLHPB PWA Jawa Tengah…
Read more
Kabar JatengKares SoloNews

Dapat Jempol dari Pengunjung EXPO, Ini Aksi Siswa TP SMK Muhammadiyah Kudus Kenalkan Router CNC

Muriamu.id, Karanganyar — pagelaran expo MITE (Muhammadiyah Innovation Technology Expo) sangat…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *