Muriamu.id, kudus — Diruang meeting SMA Muhammadiyah Kudus muriamu.id adakan pelatihan strategi branding amal usaha muhammadiyah kudus dengan tema “Marketing Communication & Branding Strategy Amal Usaha Muhammadiyah Kudus”.(21/12/22)
Pada pelatihan ini diikuti oleh 9 delegasi dari lembaga aum dikudus yaitu SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus, MI Muhammadiyah 1 Kudus, Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus, Universitas Muhammadiyah Kudus, SMK Muhammadiyah Kudus, RS Aisyiyah Kudus, SD Muhammadiyah 1 Kudus, SMP Muhammadiyah 1 Kudus, TPA Aisyiyah Darussalam Kudus.
Affan Wazzar Achmad selaku CEO Muriamu.id menyampaikan AUM yang ada dikudus harus mampu dan mau melakukan branding secara baik maupun profesional.
“Kita semua sudah sepakat bahwa sekarang ini era digital mempunyai peran yang penting, Muriamu.id ingin mengajak AUM di Kudus untuk mampu dan mau melakukan branding secara baik maupun profesional agar tidak kalah saing dengan kompetitor lain”. Ungkapnya.
Beliau menyampaikan tujuan acara pelatihan ini untuk AUM di kudus dapat merancang sebuah strategi branding yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas.
“Tujuan di selenggarakannya acara ini, nantinya AUM di kudus dapat merancang sebuah strategi branding yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas AUM”. Imbuhnya.
Beliau berharap konsep dan rancangan yg dibuat tidak hanya sekedar menjadi wacana, namun mampu terealisasikan dengan baik.
“Harapannya, proses merancang strategi marketing dan branding ini tidak hanya selesai setelah pelatihan ini selesai, muriamu.id akan melakukan komunikasi lebih lanjut dengan PDM Kudus dan Dikdasmen PDM Kudus, agar pendampingan tetap dapat dilakukan, sehingga konsep dan rancangan yg dibuat tidak hanya sekedar menjadi wacana, namun mampu terealisasikan dengan baik”. Tutupnya.**
Kontributor : Z
Editor : Z