Laga Futsal Persahabatan Pemuda Muhammadiyah Kota Kudus VS PAC GP Ansor Kota Kudus Berlangsung Gembira
Kabar MuriaNewsOlahragaPopuler Kudus

Laga Futsal Persahabatan Pemuda Muhammadiyah Kota Kudus VS PAC GP Ansor Kota Kudus Berlangsung Gembira

Muriamu.id, Kudus — Laga Fun Futsal Persahabatan antara PAC GP Ansor Kota melawan PC Pemuda Muhammadiyah (PM) Kota Kudus berlangsung gembira dan menyenangkan.(29/12/23)

Pertandingan yang digelar di Markas Sport Center ini dihadiri oleh para anggota Ansor maupun Pemuda Muhammadiyah Kota Kudus.

Noor Arif Selaku ketua Pemuda Muhammadiyah kota Kudus mengaku senang dan salut atas kekompakan dari GP Ansor Kota Kudus.

Baca juga :  Back to Masjid, Semangat yang Digaungkan pada Pelantikan PRPM Klumpit

“Saya salut sama Ansor Kota, yang mempersiapkan segala hal termasuk dokumentasi kegiatan. Kami juga sangat mengapresiasi banyaknya kader Ansor yang hadir untuk memberikan semangat. Insya Allah ke depannya, kami akan siap bersinergi dengan Ansor Kota untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya.” Ucap Arif, Ketua PC PM Kota, Kudus.

Kick off dimulai 21.00 dan selesai pada pukul 22.00. Tidak kurang dari 10 goal dilesakkan oleh kedua tim.

Baca juga :  UMKU Resmikan Gedung Megah Crystal Building, Adopsi Istana Merdeka di Bagian Ini

“Acara ini digelar untuk menjalin persahabatan dan komunikasi, antara Ansor Kota dan Pemuda Muhammadiyah. Jadi, kita tidak sedang mengejar Kemenangan tapi mengejar Kebersamaan. Ansor dan PM adalah organisasi kepemudaan yang jika bersinergi akan mampu membawa perubahan baik pada wilayah kita, khususnya di Kecamatan Kota, Kudus.” Terang Sahabat Irvan M. Hussein, Ketua PAC GP Ansor Kota Kudus

Baca juga :  Ikuti Latihan Fashion Show, Siswi SMA Muhiku Kian Percaya Diri

Tampak para suporter dari kedua tim memadati area pertandingan dan bersorak ramai mendukung tim yang ada. Kurangnya fasilitas tempat duduk di area penonton tak menghalangi mereka untuk tetap memberikan semangat. Sebagian besar rela untuk duduk di lantai menyaksikan pertandingan dengan penuh keceriaan.**

Sumber : ansorkotakudus
Editor : Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *