Kunjungan Monitoring Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara di SD Muhammadiyah Kriyan
Kabar MuriaNewsPopuler Jepara

Kunjungan Monitoring Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara di SD Muhammadiyah Kriyan

Muriamu.id, Jepara — Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara, Bapak Edi Utoyo, S.Pd.,M.Pd beserta rombongan melakukan kunjungan Monitoring Kegiatan Sumatif Akhir Jenjang Kelas 6 di SD Muhammadiyah Kriyan pada hari ini Rabu, 10 Mei 2023 M bertepatan dengan 20 Syawal 1444 H. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan dan kelancaran pelaksanaan ujian sekolah pada tahun ajaran 2022/2023.

Rombongan dari Dinas Pendidikan tersebut juga didampingi oleh Ibu Nurul Afifah, S.Pd.,M.Pd Wiyaprada Ahli Muda dan Bapak Teddy Setiady, A.Md Staf Seksi Sarana Prasarana. Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd menyambut kedatangan rombongan dengan senang hati dan mempersilakan mereka masuk ke dalam sekolah.

Baca juga :  Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Jepara Jalin Ukhuwah Dengan DPRD Jepara

Selama kunjungan monitoring, rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara melihat langsung kelancaran pelaksanaan ujian sekolah kelas 6. Mereka juga memeriksa fasilitas dan infrastruktur yang digunakan dalam pelaksanaan ujian.

Bapak Edi Utoyo, S.Pd.,M.Pd menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kesiapan dan kelancaran pelaksanaan ujian sekolah di SD Muhammadiyah Kriyan. Kami berharap ujian sekolah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar hingga selesai.”

Baca juga :  Ciptakan Kader Kreatif dan Berkualitas, IPM Ma'ahid Gelar PKDTM 1

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd juga mengungkapkan, “Kami bersyukur atas kunjungan monitoring dari Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara. Kami akan terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami agar anak-anak kami dapat meraih hasil yang terbaik.”

Kunjungan monitoring tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SD Muhammadiyah Kriyan dan dapat memberikan manfaat yang positif bagi siswa-siswa yang akan melaksanakan ujian sekolah.

Baca juga :  Inisiasi Positif, PR IPM Syamlawi dan Humaira Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Kontributor : Hendra Suryana, S.Pd.I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *