NasionalNewsPopuler Kudus

Kantongi Restu, Abdul Ghofur Siap Bersaing di Musyda XX IMM Jawa Tengah

Kantongi Restu, Abdul Ghofur Siap Bersaing di Musyda XX IMM Jawa Tengah
Abdul Ghofur (tengah) Ketika Dilantik Sebagai Ketua PC IMM Kudus periode 2019/2020

Kudus, muriamu.id– Musyawarah Daerah (Musda) XX DPD IMM Jawa Tengah rencananya akan digelar pada tanggal 26-29 Mei 2022 di kampus Universitas Muhammadiyah Semarang.

Menyambut Musyda, Pimpinan Cabang IMM Kudus melaksanakan silaturahmi lintas generasi di rumah salah satu alumni. Hal itu dilaksanakan untuk mempersiapkan materi dan isu apa yang akan diangkat ke dalam forum Musyda, sekaligus menakar kekuatan untuk meloloskan kader Kudus ke DPD IMM Jawa Tengah 2022-2024.

Para alumni PC IMM Kudus yang hadir dalam kesempatan tersebut memandang IMM Kudus perlu berperan lebih besar di tingkat daerah, mengingat banyak kader potensial di Kudus, baik yang masih aktif di struktur maupun pasca struktur. Salah satu nama yang mencuat adalah Abdul Ghofur, Ketua PC IMM Kudus periode 2019-2020.

Dukungan bagi Abdul Ghofur untuk maju menjadi calon formatur DPD IMM Jawa Tengah sangat tepat, mengingat Ghofur sukses ketika memimpin IMM Kudus baik ditingkat komisariat ataupun cabang. Pada kepemimpinannya iklim organisasi terasa teduh karena dianggap mampu membangun komunikasi kepada beberapa pihak.

Kawan-kawan angkatan yang pernah sama-sama berjuang selama ber-IMM di Kudus secara bulat merestui dan berkomitmen menyatakan dukungan kepada mantan Ketua IMM Kudus 2019-2020. Ahmad Sofyan Ketua PC IMM Kudus periode 2020-2021 mengungkapkan selain telah mampu membuat iklim IMM Kudus yang teduh, bersifat kekeluargaan, ia juga sukses membangun komunikasi baik dengan berbagai gerakan mahasiswa dan komunitas
dengan prinsip kuat yang dimilikinya.

“Ini suatu hal baru, untuk mengumpulkan banyak generasi untuk sama-sama merestui dan berkomitmen untuk mengantarkan kader Kudus,” ujar Himawan, Ketua PC IMM Kudus yang saat ini menjadi pendidik di salah satu Sekolah Dasar Muhammadiyah Kudus yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Alumni lainnya juga menyatakan dukungan penuh, “Siap dukung Abdul Ghofur untuk memperbaiki iklim organisasi DPD IMM Jawa Tengah kedepan” tandas Sabarudin.

Setelah restu dikantongi, Abdul Ghofur siap dicalonkan oleh PC IMM Kudus untuk MUSYDA XX DPD IMM Jawa Tengah dengan semangat meruwat gerakan IMM Jawa Tengah, sinergi mencerahkan.

Affan

Related posts
KesehatanNasionalNews

Gempa Cianjur, Inilah Berbagai Layanan Muhammadiyah Untuk Warga Terdampak

muriamu.id, jakarta — Muhammadiyah melalui MDMC dan dukungan Lazismu sudah mengerahkan…
Read more
Kares SoloNews

SMP Muhammadiyah PK Terima 11 Kunjungan Selama Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah

Muriamu.id, Surakarta – Peserta Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah yang…
Read more
NasionalNews

Komitmen Ketahanan Pangan Nasional, JSM Fasilitasi Penyaluran KUR Syariah

Muriamu.id, Jakarta — Sebagai komitmen membangun ketahanan pangan nasional di tengah inflasi…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *