Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Jama’ah Sampai Melebihi Perhitungan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kudus Gelar Milad Aisyiyah Ke 109 H / Ke 106 M

Jama'ah Sampai Melebihi Perhitungan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kudus Gelar Milad Aisyiyah Ke 109 H / Ke 106 M

Muriamu.id, Kudus — Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Kudus menggelar kegiatan dalam rangka milad Aisyiyah Ke 109 H / Ke 106 M di Halaman Gedung Grha Pemuda Muhammadiyah Getasrabi Gebog Kudus. ( 21/05/23 ).

Hj. Khosifah S.Pd.I Selaku Ketua PD Aisyiyah Kudus ini Mengatakan Acara yang dihadiri oleh dr. H. Agus Taufiqurrahman, Sp. S., M.Kes dari PP Muhammadiyah selaku Pengisi pengajian ini sangat melebihi jumlah peserta yang telah dihitung sehingga acara milad kali ini sangat meriah dan berhasil.

“Berhasil sekali pesertanya melebihi dari perhitungan , perhitungan 2000 tapi yang hadir sekitar hampir 3.000”. Ucapnya.

Beliau Menyampaikan pada sambutannya, Aisyiyah memasuki usia 106 tahun miladiyah ini bukanlah usia yang pendek melainkan sesuatu yang harus disyukuri karena Aisyiyah telah menapaki jalan yang penuh liku.

Baca juga :  Ini Dia Pendekar Antik, Andalan Tapak Suci SMA Muhiku

“Mari kita syukuri bersama semua nikmat dari Allah subhanahu wa ta’ala yang diberikan kepada Aisyah yang telah menapaki Jalan Dakwah penuh liku dalam mengemban misi dakwah dan tajdid untuk mencerahkan peradaban bangsa”. Tegasnya.

Beliau menambahkan milad Aisyiyah yang ke 106 ini mengambil tema kepemimpinan perempuan mencerahkan peradaban bangsa melalui tema ini Aisyiyah bermaksud meneguhkan dan mendorong kepemimpinan perempuan untuk membangun peradaban bangsa secara kolektif.

Sementara itu, Dr. H. Achmad Hilal Madjdi, M. Pd selaku ketua PD Muhammadiyah Kudus Menyampaikan kegiatan milad kali sangat luarbiasa meriah yang mampu menghadirkan jamaah yang begitu besar.

Baca juga :  Meriah, Puncak Milad Aisyiyah Kudus Dihadiri Ribuan Jamaah

“Ini tonggak penting bagi persyarikatan Muhammadiyah Aisyiyah apalagi ini pasca Musda yang menjadi pijakan ke depan lebih baik:, Ucapnya,

Beliau menyampaikan pada sambutannya pimpinan daerah pimpinan cabang dan pimpinan ranting supaya tema besar ini bisa membumi dirasakan oleh masyarakat bersama-sama menjadi semangat dan kekuatan kita bersama untuk tetap berhikmat di persyarikatan.

Beliau berharap tentu tema yang tadi ditanamkan bisa dikaji lebih dalam dipertajam dengan program-program yang lebih nyata.**

Kontributor : Z

Related posts
EdukasiKabar MuriaNewsPopuler KudusSekolah

Booking 3 Gerbong Kereta, SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Lakukan Edutrip

Muriamu.id, Kudus — SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus atau yang sering disebut SDMBW Kudus…
Read more
IslamPopuler Kudus

Gelar Upgrading, PDNA Kudus Perkuat Soliditas Pimpinan Baru

Muriamu.id, Kudus – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Kudus periode Muktamar…
Read more
IslamPopuler Kudus

'Aisyiyah Cilik Ini Menarik Perhatian Jamaah Pengajian Akbar Milad 'Aisyiyah Kudus

Pengajian Akbar Puncak Peringatan Milad ‘Aisyiyah ke 107, Ahad, 26 Mei 2024 di PCA Mejobo yang…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *