IMM Tegal dilantik, Ini Pesan Fathin Hammam
EdukasiKabar JatengKampusKares PekalonganNews

IMM Tegal dilantik, Ini Pesan Fathin Hammam

Muriamu.id Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tegal (IMM) baru saja dilantik pada 14 Oktober 2023. Pelantikan IMM Tegal itu dilaksanakan di pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal dengan mengundang banyak pihak. Salah satu yang diundang adalah ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal, Fathin Hammam.

Dalam kesempatannya, Fathin Hammam memberikan pesan yang sangat penting bagi segenap kader. Baginya, seorang mahasiswa tidak hanya berkutat di kampus. Walaupun notabenenya belajar di kelas, namun akan lebih bernilai jika mahasiswa belajar di luar dan menimba ilmu yang lebih banyak, seperti halnya berorganisasi.

Baca juga :  Studium General Program Doktor Ilmu Hukum UMS Bahas UU Ciptaker dengan Pengelolaan Sumber Daya Alam

Sebab menurut Fathin Hammam, mahasiswa harus memiliki kepedulian sosial. Lebih dari itu, rasa peduli harus dibekali juga dengan sikap dan pemikiran kritis terhadap kondisi lingkungan sekitar.

“Mahasiswa tidak cukup belajar di kampus, tetapi juga harus memiliki kepedulian, kritis terhadap kondisi lingkungan,” sambut Fathin Hammam.

Tentu harapan inilah yang harus dicamkan oleh segenap kader Muhammadiyah, khususnya bagi IMM Tegal. Itulah Pesan Fathin Hammmam selaku ketua PDM Kabupaten Tegal dalam sambutannya di agenda pelantikan IMM Tegal.

Baca juga :  TURUNKAN ANGKA STUNTING DI GROBOGAN, LAZISMU SUKSES LAKSANAKAN GERAKAN BERSAMA CEGAH STUNTING

Ikuti terus berita terupdate dari muriamu.id dan jangan lupa follow sosmed kami

ig : instagram.com/muriamuid

fb : facebook.com/muriamuid

twitter: twitter.com/muriamuid

tiktok :tiktok.com/@muriamu.id

Kontributor : M. Ragil Yoga Priyangga

Editor : d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *