IMM Komisariat Al Fikr UMK tengah berfoto bersama anak-anak di RT 1 RW 3 Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus
Kabar MuriaKampusNewsPopuler Kudus

IMM Komisariat Al Fikr UMK tengah berfoto bersama anak-anak di RT 1 RW 3 Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus

Muriamu.id, Kudus – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Al Fikr Universitas Muria Kudus (UMK) memeriahkan Milad IMM ke-59 dengan mengadakan lomba anak-anak. Gelaran tersebut dilaksanakan di RT 1 RW 3 Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, pada tanggal 3 maret 2023 kemarin.

Ketua panitia lomba semarak milad IMM Komisariat Al Fikr UMK Muhammad Naufal Ramadhan, mengatakan, lomba tersebut diadakan dalam rangka serangkaian agenda Milad IMM ke-59. Dengan mengadakan berbagai lomba bagi anak-anak di sekitar komisariat.

“Kami melibatkan anak-anak di Desa Peganjaran dalam memeriahkan Midad IMM ke-59. Alhamdulillah, kegiatan kami berjalan dengan lancar. dan disambut baik oleh masyarakat setempat, hal ini dapat dibuktikan dari jumlah anak- anak yang mengikuti perlombaan cukup banyak, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengenalkan kepada anak-anak tentang arti berjuang, melatih kepercayaan diri dan seamangat dalam mengikuti lomba.” ucapnya

Baca juga :  Harapan Tinggi untuk Muktamar Ke 48 dari Ranting Aisyiyah Yogyakarta, Terpilih Pemimpin Terbaik

Adapun lomba yang digelar ada berbagai macam, diantaranya ada estafet sarung, estafet kartet, tebak kata, pensil botol, dan mewarnai. Dengan jumlah peserta ada sebanyak 20-25 anak- anak di desa setempat.

Selain menyemarakkan milad, menurutnya acara  sejalan dengan grand desain humanis dan inovatif dari lMM Al Fikr UMK sendiri Sehingga pihaknya mengadakan kegiatan yang langsung bersinggungan dengan masyarakat. “Dengan adanya kegiatan tersebut. harapannya IMM Al Fikr UMK semakin meningkat eksistensinya. Sekaligus agar kami dapat memberikan konstribusi di tengah masyarakat, pungkasnya Nur Mahfud, S.Pd selaku Ketua RT 1 RW 3, mengatakan Saya menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh IMM Al-Fikr UMK Saya berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan.”

Baca juga :  Kurban Warga Muhammadiyah Gebog Tembus 2 Miliar, Ini Pesan Ketua PCM Gebog

Ikuti terus berita terupdate dari muriamu.id dan jangan lupa follow sosmed kami

ig : instagram.com/muriamuid

fb : facebook.com/muriamuid

twitter: Twitter.com/muriamuid

tiktok : tiktok.com/@muriamu.id

Kontributor : Bagas

Editor : AWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *