Halal Bi Halal Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus dengan Ansor Kabupaten Kudus
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Halal Bi Halal Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus dengan Ansor Kabupaten Kudus

Muriamu.id – Kudus, Masih pada monentum syawalan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus bersama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor mengadakan agenda Halal Bi Halal yang di adakan di bli’an resto Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Kegiatan ini menjadi momentum yang bersejarah karena baru pertama kali ini kegiatan silahturahmi antara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus bersama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus dilaksanakan dengan suasana santai.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus, Muhammad Abdul Rozaq menyampaikan, seiring berkembangnya zaman perlu kiranya di kegiatan kepemudaan ada hal hal yg barang kali bisa kita kerjasamakan dan saling berkolaborasi. Harapannya dengan silahturahmi ini dapat muncul kegiatan bersama untuk menjalin ukhuwah kita, di usia Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus dan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus yg tua ini kita harus merapatkan ukhuwah kita, tetep guyup rukun dan solid untuk kepentingan umat dan bangsa.

Baca juga :  Agar Wawasan Kebangsaan Tak Luntur, Ini yang Harus Dilakukan Angkatan Muda

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus, Dasa Susila menyampaikan, kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang harus kita agendakan secara rutin antara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus dan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus, minimal satu tahun sekali kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan nuansa yang santai, duduk dan ngopi bersama secara bergiliran. Selain itu juga agenda olahraga bersama seperti futsal dapat menjadi ajang silahturahmi, dengan catatan yang dicari adalah keringat bukan skornya.

Baca juga :  Grand Final OSMJT 2022, Kontingen Kudus Borong Dua Medali Emas

Kegiatan Halal Bi Halal ini menjadi momentum untuk menjalin ikatan yg luar biasa, seperti kita ketahui bersama Mbah dahlan dan mbah hasyim merupakan satu guru, oleh karnaya kita harus merapatkan barisan untuk kemajuan umat dan bangsa

Kontributor : Affan W.A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *