Gebyar Muktamar Muhammadiyah Ke-48 PCM Kaliwungu Adakan Lomba
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Gebyar Muktamar Muhammadiyah Ke-48 PCM Kaliwungu Adakan Lomba

Muriamu.id – Kudus, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kaliwungu Kudus mengadakan kegiatan lomba Semarak Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di SMK Muhammadiyah Kudus (21/05/2022).

Lomba ini diikuti peserta tingkat KB, TK, Madin, Ikatan Remaja Masjid serta Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Budiono, M.Pd.I Selaku Ketua Panitia menyampaikan acara hari ini untuk menyemarakkan Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 dengan mengusung tema “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta”.

Baca juga :  Pengukuhan UPP, PDM Kudus Ingin Muhammadiyah Kudus Lebih Unggul Dan Berkemajuan

Selain itu tujuan pada acara hari ini untuk menggerakan amal usaha yang berada di lingkungan PCM Kaliwungu agar semakin bergairah mengadakan kegiatan diamal usahanya masing-masing.

“Menggerakan amal usaha yang ada di PCM Kaliwungu agar Madrasah Diniyah, KB/TK, IPM dan Remaja Masjid semakin bergairah menyemarakan kegiatan – kegiatan di Amal Usaha masing-masing”. Ungkapnya.

Baca juga :  Cek Puluhan Twibbon Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah Disini!

Sementara itu, Iftitahiyah, S.Pd. selaku Sekeretaris PCA Aisyiyah Kaliwungu mengaku sangat senang sekali dengan kegiatan hari ini karena selama pandemi covid-19 kegiatan agak melemah dan sekarang mulai bangkit lagi untuk mengadakan kegiatan.

“Sangat senang sekali dan bahagia karena kita sehabis pandemi kegiatan mulai bangkit lagi dan mulai semangat lagi untuk mengadakan kegiatan”. Ucapnya

Baca juga :  Dua Puluh Satu Nama Siap Dipilih Menjadi Pimpinan di Musyawaran Ranting Muhammadiyah Getassrabi

Pada Gebyar Muktamar kali ini menjadi moment penting untuk membangkitkan semangat anak anak untuk belajar dan mengaji dan warga Aisyiyah serta Muhammadiyah menjadi lebih giat lagi dalam beraktivitas.

“Mumpung ada moment Gebyar Muktamar ini kita manfaatkan untuk membangkitkan semangat anak-anak lagi untuk mengaji”. Tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *