FKKS SD/ MI Muhammadiyah Boyolali Gelar Outbond Capacity Building di Elo Magelang
Kares SoloNewsSekolah

FKKS SD/ MI Muhammadiyah Boyolali Gelar Outbond Capacity Building di Elo Magelang

Muriamu.id, Boyolali – Forum komunikasi Kepala Sekolah SD/ MI Muhammadiyah Kabupaten Boyolali Adakan Outbound Capacity Building Bagi para kepala Sekolah di Elo Magelang, Selasa, 27 Desember 2022. Acara diikuti para pengurus FKKS SD/ MI Muhammadiyah Kabupaten Boyolali.

Panitia Outbound Haryadi, S.Sos.I. SPd. menuturkan bahwa acara ini sebagai peningkatan building Team Works Pengurus FKKS SD/MIM Boyolali.

“Mengingat kami baru saja pembaharuan SK kepengurusan dengan beberapa wajah baru, sehingga diperlukan acara pengakraban.” jelasnya.

Baca juga :  Musywil dan Musyda Langkah Awal 'Aisyiyah Menjawab Ragam Permasalahan di Wilayah dan Daerah

Selain itu, kegiatan yang dikemas dengan rafting ini sebagai acara relaksasi sehabis hajatan besar rapotan dan Sarasehan Hari Guru yang dihadiri 1026 guru SD/ MIMuhammadiyah se Kabupaten Boyolali.

“Banyaknya AUM Di Boyolali tentunya perlu keseriusan dan komitmen untuk maju bersama,” tutur Haryadi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala SD Muh PK Sambi.

Sementara Bapak Sunaidi Kepala SD Aisyiyah O1 Boyolali mengapresiasi positif dengan program-program FKS SD/MIM.

Baca juga :  Dokter Spesialis Anak Berikan Penyuluhan Siswa Perguruan Muhammadiyah Jepara

“Kami yang merasa anak ragil senang masuk di FKKS, Mohon besuk rapat bulanan bisa bertempat di Teras.” Pintanya.

Sementara Ust Yusuf, SPd kepala SD Muhammadiyah Wonosegoro yang baru kali ini mengikuti kegiatan Rafting di Elo, merasa kagum dengan Keindahan alam Atas ciptaan Allah yang maha Kuasa.

Pujiono, S.Si. MM Ketua Forum Komunikasi Kepala Sekolah SD/MIM Kabupaten Boyolali menambahkan beberapa informasi.

“Dalam waktu dekat akan ada kegiatan Workshop Servis Excellent yang diselenggarakan oleh FKKS SD\MIM Jawa Tengah pada 28 Januari 2023, monggo untuk bisa mengikuti di Solo. Selain itu Juga Kami sosialisasi Buku Best Practice Terbitan Majelis Dikdasmen PWM Jawa tengah yang berminat bisa hubungi kami.”

Baca juga :  MDMC Kudus Distribusikan Ratusan Paket Sembako Bagi Korban Banjir di Undaan

Acara rafting di Sungai Elo diharapkan bisa meningkatkan keakraban dan kekompakan pengurus baru sehingga lebih produktif.

Kontributor: Pujiono

Redaktur: Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *