Derby Muhammadiyah di Final Sepak Bola Mini SMP  1 Jati, Sekolah Ini Juaranya
OlahragaPopuler KudusSekolah

Derby Muhammadiyah di Final Sepak Bola Mini SMP 1 Jati, Sekolah Ini Juaranya

muriamu.id, Kudus – Sorak sorai ramai terdengar pada perhelatan HUT Ke-75 SMP 1 Jati Kudus. Salah satunya pada 14 September 2022 kemarin, semarak acara tersebut kian ramai oleh semangat anak-anak SD/MI se-Kabupaten Kudus.
Yang mana kemeriahan tersebut pecah saat dimulainya pertandingan sepak bola mini untuk SD dan MI. Saling sahut antar supporter pun membuat pertandingan semakin meriah.

SD Muhammadiyah Birrul Walidain yang diwakili oleh Tim sepak bolanya yaitu Laskar BW FC dengan luar biasa mampu menjuarai pertandingan tersebut.
Bertemu dengan lawan yang tangguh di babak final yakni MI Muhammadiyah 1 Kudus, Laskar BW FC mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan melalui skor 2 – 0.

Baca juga :  Murid SD Muh PK Kottabarat Refleksi Rihlah Ilmiah Malang

Di babak final kedua tim bermain dengan sportif dan semangat. Senyum gembira pun menghiasi wajah pemain-pemain muda tersebut.

Tak hanya SD Muhammadiyah Birrul Walidain dan juga MI Muhammadiyah 1 Kudus yang berhasil menduduki juara 1 dan 2, tetapi juara ke 3 juga di tempati oleh sekolah Muhammadiyah lainnya yaitu MI Muhammadiyah Jati Kulon.
Yang berarti sekolah Muhammadiyah berhasil mendominasi pertandingan sepak bola mini di SMP 1 Jati tersebut.

Baca juga :  PD IPM Kudus Gelar Tepok Bulu Championship dalam Rangka Milad ke-63

“Harapannya pertandingan atau turnamen semacam ini bias sering di gelar. Agar bibit-bibit muda sepak bola Indonesia bias terus hadir dan berkembang.” Ucap Pelatih Laskar BW FC Hisyam Amrullah.

Pelatih sekaligus guru di SD Muhammadiyah Birrul Walidain ini juga berpesan kepada anak didiknya agar tetap rendah hati, senantiasa tetap semangat dalam berlatih. Tidak hanya dalam dunia olahraga, yang pastinya juga tetap harus juara dalam hal akademis.

Baca juga :  Seru dan Menggemaskan, Ini Suasana Lomba Peringatan HUT RI di SD Muh PK Kottabarat

Kontributor: Faiqul

Redakdur: Ghofur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *