Dapur Umum Milik Muhammadiyah Kudus Menunggu Assessment dari Kecamatan Untuk Lanjut Atau Tidak
Kabar MuriaNewsPopuler Kudus

Dapur Umum Milik Muhammadiyah Kudus Menunggu Assessment dari Kecamatan Untuk Lanjut Atau Tidak

Muriamu.id, Kudus — Pos Pelayanan (Posyan) Muhammadiyah Kudus yang membuka dapur umum di masjid Al Islam kedungdowo ini masih menunggu assement dari kecamatan untuk kelanjutan beroperasi. (08/01/23).

Hal ini disampaikan oleh Rusmanto selaku MDMC yang bertugas di Posyan tersebut.

Beliau menyampaikan keputusan untuk kelanjutan Posyan menunggu assessment dari kecamatan, apabila kecamatan Kaliwungu kudus menyampaikan lanjut berarti hari Senin masih lanjut.

Baca juga :  Ikuti Operasi Bibir Sumbing dan Langit-Langit Gratis. Hanya di RS 'Aisyiyah Kudus

“Keputusan hari Senin nunggu assessment hari Ahad kalau dari Kecamatan memutuskan oke ya kita Oke tapi kalau dari Kecamatan itu memutuskan lanjut berarti kita tetap jalan”. Ucapnya

Beliau juga menyampaikan jumlah pengungsi sampai hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 di Posyan setro kalangan sudah mengalami penurunan.

“Pengungsi mulai menurun pengungsi yang ada di sini 16-an terus sebagian besar sudah sama kembali karena tempatnya sudah bisa ditempati rumahnya sudah bisa buat aktivitas”. Imbuhnya.

Baca juga :  Kisah Kembalinya Tas dan Uang Puluhan Juta Jamaah Haji Indonesia di Tanah Suci

Beliau juga menambahkan untuk debit air belum bisa di pastikan naik apa turun karena tergantung dari curah hujan sama kiriman air dari sungai yang di Purwodadi dan Blora.

“Kita tidak bisa memastikan tapi kita ini tergantung debit air dan curah hujan yang ada di daerah Purwodadi sama daerah blora kalau daerah blora itu curah hujannya tinggi maka akan mengalir sampai di sungai Wulan itu juga meningkat”. Tutupnya**

Baca juga :  Santri Madin Muhammadiyah Bae Urunan Sembako Bantu Korban Banjir Kudus

Kontributor : Z
Editor : Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *