NewsPopuler Kudus

Coloring Contest for Kindergarten: Lomba Mewarnai Meriahkan Muktamar 48

Coloring Contest for Kindergarten: Lomba Mewarnai Meriahkan Muktamar 48

Muriamu.id, Kudus – Dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah yang ke-48, SD Aisyiyah Multilingual Darussalam mengadakan lomba mewarnai tingkat TK. Sasaran lomba ini ialah untuk siswa usia 5-6 tahun (TK B) di Kabupaten Kudus, khususnya kecamatan Gebog dan Kaliwungu, yang relatif dekat dengan SD Aisyiyah Multilingual Darussalam.

“Secara khusus, kami mengundang TK ABA sekitar kecamatan Gebog-Kaliwungu untuk berpartisipasi, karena event ini dilaksanakan untuk menyambut Muktamar Muhammadiyah – Aisyiyah ke-48.” ujar Amrina, Kepala SDA Mulida.

Lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2022 ini bertempat di Gedung Grha Pemuda Muhammadiyah Getassrabi. Pendaftaran untuk lomba ini tidak dipungut biaya dan pendaftaran ditutup pada tanggal 5 November 2022 atau sampai kuota terpenuhi.

Ustazah Anis, Ketua panitia menyebutkan syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba mewarnai ini adalah berusia 5-6 tahun, mengisi formulir pendaftaran, mengumpulkan fotokopi akta kelahiran peserta dan membawa meja serta alat untuk mewarnai masing-masing.

“Panitia juga membuka pendaftaran online melalui google form https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeoYC9G-5qai-LPj_DfE5Iu3lcPHw-xpkvDLYsXuP32NuAkqg/viewform?usp=sf_link.” tambah Ustazah Anis.

“Sebelum lomba, akan dilaksanakan technical meeting pada tanggal 5 November 2022 di SD Aisyiyah Multilingual Darussalam.” tambah Amrina.

Untuk informasi pendaftaran dapat dilihat melalui media social SD Aisyiyah Mulida ig: sdamulida.kudus fb: Sda Mulida atau bisa menghubungi langsung contact person +628917418769 (ust. Anis).

Pemenang lomba akan mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan untuk juara 1,2,3. Dan untuk juara harapan akan mendapat piala dan sertifikat.

Kontributor: Amrina
Redaktur: Sam

Related posts
Kabar JatengKares SoloNews

Puja puji dan Permintaan Bantuan Presiden Joko Widodo kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah

Muriamu.id, SURAKARTA- Presiden Joko Widodo menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk…
Read more
Kabar JatengKares SoloNews

LLHPB PWA Jateng Turut Donasikan Bibt Tanaman Dukung Muktamar ke 48

Sambut muktamar muhammadiyah aisyiyah ke 48 , Divisi Lingkungan Hidup LLHPB PWA Jawa Tengah…
Read more
Kabar JatengKares SoloNews

Dapat Jempol dari Pengunjung EXPO, Ini Aksi Siswa TP SMK Muhammadiyah Kudus Kenalkan Router CNC

Muriamu.id, Karanganyar — pagelaran expo MITE (Muhammadiyah Innovation Technology Expo) sangat…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *