Kabar MuriaNewsPopuler Jepara

Berlangsung Meriah! Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Gelar Musyda Bersama

Berlangsung Meriah! Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul 'Aisyiyah Gelar Musyda Bersama

Muriamu.id, Jepara — Pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara mengadakan musyawarah daerah ( Musyda) Ahad, 26 November 2023 M bertepatan tanggal 13 Jumadil Awal 1445 H.

Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisiyah (PD NA) Kabupaten Jepara menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) bersama.

Musyda kali berlangsung sangat meriah, terbukti sebanyak 300 kader Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisiyah berkumpul jadi satu di Auditorium Alie Poernomo BBPBAP ( Balai besar perikanan budidaya air payau) Jalan Cik Lanang RW IV Bulu Jepara.

Musyda kali ini juga dihadiri dari berbagai tamu undangan. Mulai dari PJ Bupati Jepara, Forkopimda, Pimpinan Partai, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah, Pimpinan Wilyah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah, Ortom Muhammadiyah.

PJ Bupati Jepara, Edy Supriyanta berpesan kepada para hadirin bahwa sudah saatnya pemuda pemudi Jepara menguatkan dan bergandengan tangan untuk kemajuan Kabupaten Jepara. ” Dan kami juga menyampaikan Selamat dan Sukses Musyda Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah, semoga muncul pemimpin yang bisa meneruskan estafet perjuangan yang mulia ini”,harap PJ Bupati Jepara.

Baca juga :  Merasa Namamu Dicatut Parpol? Begini Cara Lapor ke Bawaslu Kudus

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM ) Jepara , KH Fakhrurrozi memberikan sambutannya, dalam sambutannya mengatakan, ” Seorang kader Muhammadiyah setidaknya harus bisa menjadi role model atau contoh bagi kehidupan sehari-hari. Kader dibagi menjadi tiga yaitu kader persyarikatan, kader umat, dan kader bangsa”.

Dalam menyemarakan Musyda ini juga di buka dengan berbagai pertunjukan, diantaranya Penampilan tari dari SD Muhammadiyah Jepara dan Seni Bela diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Acara Musyda kali ini berlangsung menarik, meriah, dan sankil/efisien. Terbukti agenda yang dilakukan sangat tertib lancar dan membanggakan.

Musyda ini memilih nahkoda Baru PD Pemuda Muhammadiyah Jepara yaitu Wahyu Adi Nugroho dan Nahkoda PD Nasyiatul Aisyiyah Jepara Feri Kurniawati.

Baca juga :  Pelepasan KBAT Birrul Walidain Kudus Ke 17 Tampilkan Ajang Seni dan Penerimaan Piala Penghargaan

Sesuai musycab, Ketua PDPM Jepara terpilih, Wahyu Adi Nugroho mengatakan, ” Alhamdulillah berkat dukungan dan atas izin Allah saya terpilih sebagai Ketua PDPM Jepara Periode Muktamar XVIII, 11 orang formatur terpilih kemarin merupakan kader terbaik di Jepara. saya optimis rekan- rekan formatur dapat menjadi penerus perjuangan di PDPM Jepara”.

Sedangkan Ketua PDNA terpilih, Feri Kurniawati mengungkapkan akan berusaha melaksanakan estafet kepemimpinan lama. ” Dan akan terus mengibarkan Nasyiah dengan langkah yang pasti, dan saling eratkan kesolidan antar tim kepemimpinan baru. Semakin baik, maju, dan mempesona seperti kota ukir Jepara”, Kata Feri Kurniawati.

Ikuti terus berita terupdate dari muriamu.id dan jangan lupa follow sosmed kami

ig : instagram.com/muriamuid

fb : facebook.com/muriamuid

twitter: twitter.com/muriamuid

tiktok : tiktok.com/@muriamu.id

Kontributor : Agus Jayanto

Editor : d

Related posts
IslamKares KeduKesehatanNews

Majelis Kesehatan dan LLHPB Kab Magelang Gelar Tri Wulan Bersama

Muriamu.id, Magelang – Bertempat di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muhammadiyah Bandongan…
Read more
Kabar JatengKabar MuriaNewsPopuler Kudus

Resmi dikukuhkan, Berikut jajaran struktur PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus Periode Muktamar XVIII

Muriamu.id, Kudus — Jajaran Pengurus dan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kudus resmi…
Read more
IslamKares SemarangKesehatanNews

Peran LLHPB Aisyiyah Dalam Mendukung Respon Bencana Banjiir Demak

Muriamu.id, Demak – Duka mendalam menyelimuti kita. Semua relawan larut dalam kesedihan.
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *